apel4
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa usai memimpin Apel Paripurna yang dilaksanakan setiap bulan  di Lapangan Puspem Badung “Mangupraja Mandala” Senin (17/7).
 
Mangupura (Metrobali.com)-
           Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memimpin langsung pelaksanaan Apel Paripurna yang dilaksanakan setiap bulan di Lapangan Puspem Badung “Mangupraja Mandala” Senin (17/7) kemarin. Apel diikuti seluruh kepala Perangkat Daerah dan  karyawan karyawati di lingkungan Pemda Badung.
            Dalam sambutannya Wabup Suiasa menyampaikan bahwa apel bersama ini merupakan media konsolidasi internal dalam menyatukan visi dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu diharapkan agar seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Badung untuk terus meningkatkan kinerja, disiplin, loyalitas dan integritas serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintahan bisa tercapai. ” Kita harus terus berupaya agar target kinerja kita bisa semakin meningkat progresnya baik dari segi kuantitatif ataupun kwalitatif sehingga pelaksanaan manajemen publik baik dalam pengelolaan anggaran dan kinerja bisa terlaksana dengan baik “tegasnya.
            Disamping hal tersebut Suiasa juga menekankan tentang serapan anggaran, dan dihimbau agar seluruh perangkat daerah dapat mengontrol dan mengawasi kinerja pegawai sehingga apa yang diharapkan untuk serap anggaran dapat dipenuhi sesuai target. ” Saya harapkan serapan anggaran dapat terpenuhi sesuai dengan target yang sudah ditetapkan oleh masing masing perangkat daerah, untuk itu saya minta semua pegawai bisa meningkatkan kinerjanya sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai “harapnya
            Lebih lanjut ditambahkan untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat perlu untuk menumbuhkan budaya kerja dengan etos kerja yang baik dan disiplin. “Tujuan penyelenggaraan pemerintahan dapat terwujud jika abdi negara dan abdi masyarakat  mampu memberikan pelayanan dengan hati tulus kepada masyarakat sehingga kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan untuk mengayomi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh warga masyarakat”tambahnya. RED-MB