Tim Pemenangan Jokowi-JK Minta Restu Mustasyar PBNU

Metro Bali
single-image

KH.Syaroni-Ahmadi

Kudus (Metrobali.com)-

Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk Wilayah Pantura Timur, Jawa Tengah, mengunjungi kediaman mustasyar (penasihat) PBNU Kiai Haji Sya’roni Ahmadi di Kabupaten Kudus, Sabtu (7/6), untuk meminta restu.

“Dengan bersilaturahmi di kediaman K.H. Sya’roni Ahmadi ini diharapkan ikut mendoakan Jokowi-JK agar nantinya bisa terpilih menjadi pemimpin dan kepemimpinannya kelak diharapkan juga bisa menjadi teladan bagi masyarakat,” kata Musthofa yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK untuk Wilayah Kabupaten Kudus.

Selain itu, kata dia, ulama karismatik yang biasa disapa Mbah Sya’roni juga diharapkan ikut mendoakan agar pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan semua pihak.

Musthofa yang juga Bupati Kudus berharap doa dari K.H. Sya’roni mampu memberikan manfaat yang berlimpat ganda supaya capres yang diusung PDI Perjuangan dan sejumlah partai koalisi juga terpilih sebagai presiden mendatang.

Sementara itu, Kiai Haji Sya’roni Ahmadi menyambut baik kedatangan Bupati Kudus di kediamannya.

“Jadilah pemimpin yang berwibawa dan mampu mengemban amanah,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pemimpin juga harus mencintai rakyat.

“Berkat amanah masyarakat, Anda juga bisa terpilih kembali sebagai kepala daerah,” katanya kepada Musthofa memberi contoh.

Ia juga berpesan, “Ketika terpilih sebagai pemimpin kelak, harus berani menegakkan keadilan dalam melayani masyarakat dan jangan hanya memikirkan satu kelompok.” “Artinya harus bisa berbuat adil sesuai porsinya,” ujarnya.

Masyarakat kecil maupun besar, katanya, perlu dirangkul dengan hati yang teguh dengan cara yang merakyat tanpa pandang bulu.

“Pemimpin juga harus menegakkan kebenaran, kejujuran, dan mampu mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Pangdam Jaya Sampaikan Perintah Operasi Pusaka Menyambut Rangkaian Kegiatan HUT RI
2 Comments
  1. Avatar
    saifur 6 years ago
    Reply

    Kami dukung Jokowi – JK untuk Indonesia Kita Tercinta

  2. Superb web page. An abundance of helpful data here. I am just sending this to 3 associates ans furthermore spreading throughout yummy. As well as, many thanks on your efforts!

Leave a Comment

Your email address will not be published.