Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sambut Harkitnas, Puluhan Mobil Kuno Mejeng Di Renon 18 Mei 2019

Metro Bali
single-image
Ketua PPMKI Bali Agus Pendit  poto bersama seluruh panitia seusai menggelar Jumpa Pers di Kebon Vitage Cars, Biaung Denpasar, Selasa (14/5/2019).
Puluhan klub mobil dan motor di Bali akan memeriahkan event Pameran Mobil Antik Bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali bertemakan ‘Kami Cinta NKRI, PPMKI Siap Menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)’ di Lapangan Bajra Sandi Renon, Denpasar dalam dua hari mendatang, Jumat- Sabtu 17-18 Mei 2019.
“Sejauh ini sudah 500 unit mobil dan 500 motor yang sudah terdaftar di PPMKI. Jumlah ini belum termasuk pendaftaran  dari klub Mobil-Motor di luar PPMKI,” ungkap Agus Pendit Ketua PPMKI Bali saat Jumpa Pers di Kebon Vitage Cars, Biaung Denpasar, Selasa (14/5/2019).
Sesuai dengan tema pameran ini sebagai wujud dukungan PMMKI Bali sekaligus merayakan Harkitnas, “Selain memperingati Harkitnas, Kegiatan ini adalah wujud rasa syukur PPMKI Bali mendukung rasa semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme sekalian mengendorkan urat syaraf pasca Pemilu 2019 yang aman dan damai di Bali,” kata Agus.
Menurut Jos Darmawan selaku Pembina PPMKI Bali, Acara ini mendapat dukungan penuh dari Polda Bali, Pengprov Bali, PHRI Bali, IMI Bali, serta Jasa Raharja event ini bukan sekedar pameran mobil antik, melainkan juga juga dimeriahkan berbagai hiburan menarik, “Bahkan untuk pengadaan panggung dan tenda, Wagub Cok Ace lah yang men-support, jadi kami sangat mengapresiasi atensi dari semua pihak dalam event komunitas mobil terbesar tahun ini di Bali,” tambahnya.
Made Agus Widyantara yang mewakili PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali mengatakan bahwa Pihaknya siap dalam membantu dalam hal pelayanan medis dan posko kesehatan, “Kami akan memberikan layanan medis berupa tenaga dokter dan penyediaan obat-obatan agar para peserta dan pengunjung yang sakit bisa cepat mendapatkan pelayanan yang cepat,” terang Agus.
Para pengunjung yang hadir dapat melihat kembali penampilan Paduan Suara Polda Bali Praise the Righteous God (PRG Choir), Djampiro band, Choir Polda, Fullmoon Band,  Fire Dance, Robotik Dance serta live DJ Ikke dan Niano dan para Jegeg dan Bagus berpose di mobil-mobil antik. (hidayat)
Bagikan :
Baca Juga :
Jumlah korban jiwa akibat gempa di Ekuador jadi 246

Leave a Comment

Your email address will not be published.