Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sakit Menahun, Sumantra Mengakhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri di Kamar Mandi

Metro Bali
single-image

 

Klungkung ( Metrobali.com )-

Wayan Sumantra, pria berusia 38 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tubuh tergantung di dalam kamar mandi. Warga Dusun Bingin, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Jlungkung, ini diduga tewas akibat bunuh diri, Selasa (25/2/2020) siang.

Korban yang diketahui merupakan putra dari Wayan Bantat ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar mandi, dimana sebelumnya mengeluh sakit pada telinganya.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan selendang kain warna merah lantaran depresi dengan penyakitnya yang tak kunjung sembuh yaitu lumpuh sejak masih bayi.

Dari imformasi yang didapat menyebutkan, korban pada saat itu pagi korban sedang mengecat Kayu dirumahnya kemudian sekira pukul 10.30 Wita korban disuruh istirahat oleh pamannya atas nama Nengah Kowat ( 60 ) dan korbanpun pergi ke kamarnya.
Selang beberapa jam, anak korban memintak HP kepada Korban namun tidak ada yang menjawab sampai 2x tidak ada jawaban. Selanjutnya ibu korban masuk ke kamar korban tapi korban tidak ada. Sempat dipanggil-panggil tidak ada yang menyaut,
 Ibu korban pun mencari kekana4 mandi. Begitu pintu Kamar mandi dibuka akangjah terkejutnya Ibu korban. Korban dilihat sudah dalam keadaan tergantung dikamar mandi dengan menggunakan selendang kain warna merah. Melihat hal itu ibu korban teriak dan keluarga yang ada dirumah itu berhamburan ke kamar mandi yang langsung bersama-sama menurunkan korban dengan cara memotong kain selendang. Korban diturunkan dan direbahkan dikamar.
Oleh keluarga korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bintang jalan Ngurah Rai, Klungkung. Menurut keterangan Dokter Korban dinyatakan mati dengan cara Gantung diri dengan bukti-bukti yang menunjukkan kematian korban secara murni.
Kanit Reskrim Polsek Dawan Aiptu H Ridwan,SH atas seijin Kapolsek Dawan AKP Putu Raka Wiratma,SH membenar telah terjadi orang gantung diri, Selasa (25/2/2020) siang. Korban atas nama Wayan Sumantra 38 warga Dusun Bingin, Kecamatan Dawan, Klungkung mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya dengan selendang kain warna merah. Korban diduga dipresi lantaran sakit menahun yaitu lumpuh tidak kunjung sembuh.
“Dari olah TKP korban murni gantung diri, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan dari pihak keluarga Korban menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian Korban dengan iklas tanpa ada permasalahan lainnya,” jekas Ridwan. SUS-MB
Bagikan :
Baca Juga :
Ratusan Pesawat Tak Diterbangkan Setelah Kebakaran Di Instalasi FAA AS

Leave a Comment

Your email address will not be published.