Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Kelurahan Peguyangan Mantapkan Sosialisasi di Pasar Tradisional

metrobali
single-image

Keterangan foto: Satgas Kelurahan Peguyangan bersama Satgas Desa Adat Peguyangan pada Jumat (26/6) di Pasar Adat Puri Peguyangan menghimbau para pedagang dan pembeli di pasar tradisional di wilayahnya untuk mematuhi protokol kesehatan/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Upaya signifilkan terus digencarkan seluruh instansi dalam menekan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Kota Denpasar.

Kelurahan Peguyangan, mengantisipasi cluster pasar, maka satgas Kelurahan Peguyangan bersama Satgas Desa Adat Peguyangan pada Jumat (26/6) di Pasar Adat Puri Peguyangan menghimbau para pedagang dan pembeli di pasar tradisional di wilayahnya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Lurah Peguyangan, A.A Gede Agung Dharma Putra dikonfirmasi via telepon, mengatakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menghimbau untuk menggunakan masker dan untuk media cuci tangan masyarakat sudah kami buatkan di pasar agar para pedagang dan pembeli rajin mencuci tangan demi mengantisipasi penyebaran virus COVID-19.

“Dalam kesempatan tersebut dibagikan juga face shield ke para pedagang oleh satgas Desa Adat Peguyangan sekaligus kami senantiasa menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa Pemkot Denpasar memantapkan program strategis bersinergi dengan seluruh komponen dalam memaksimalkan penanganan penyebaran COVID-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dan juga membantu masyarakat yang terdampak baik secara langsung maupun tidak langsung,” ujar Dewa Rai. (Humasdps)

Bagikan :
Baca Juga :
Suasana Magis Selimuti Pantai Banjar Nyuh

Leave a Comment

Your email address will not be published.