Potongan Diduga Kaki Manusia Ditemukan di Pantai Perancak Tibubeneng

Metro Bali
single-image

KAKI – Potongan yang diduga kaki manusia ditemukan di Pantai Perancak, Tibubeneng, Kuta Utara.

Badung, (Metrobali.com)-

Pada Senin (28/9/2020) ditemukan potongan kaki manusia, tepatnya bagian punggung kaki sebelah kiri. Potongan kaki ini ditemukan di Pantai Perancak, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung.
Salah satu saksinya Putu Sudianto, yang juga Pecalang Dalem Perancak. Awal kejadian, saksi sedang bertugas jaga di pintu masuk Dalem Perancak dan areal Pantai Perancak. Tidak lama kemudian datang seorang warga negara asing melaporkan bahwa ada potongan kaki manusia berada di pantai. Mendengar hal tersebut, saksi selanjutnya menuju ke pantai untuk memastikan kebenaran informasi dan ternyata benar ada potongan punggung kaki bagian kiri teronggok di bibir pantai. Kondisinya sudah menghitam serta 2 jari  manis dan jari kelingking putus, dikarenakan di sekitar pantai banyak anjing yang berkeliaran. Saksi berinisiatif untuk mengubur potongan kaki tersebut dengan pasir.
Saat ini, temuan temuan ini sudah ditangani pihak kepolisian. POlisi sudah mendatangi lokasi temuan (TKP), mengamankan TKP dan mendengarkan keterangan saksi.
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan potongan kaki yang diduga kaki bagian punggung untuk memastikan apakah benar potongan kaki manusia atau tidak. Tim identifikasi Polres Badung beserta tim PMI Kabupaten Badung melakukan evakuasi terhadap potongan kaki yang selanjutnya dibawa menuju Rumah Sakit Sanglah untuk diotopsi.
Editor : sutiawan/MB

Bagikan :
Baca Juga :
Bupati Artha Hadiri Komsos Kodim 1617/Jembrana

Leave a Comment

Your email address will not be published.