Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polres Karangasem Bagikan Masker dan Handsanitezer Peringati Hari Bhayangkara

Metro Bali
single-image

 

Karangasem,  (Metrobali.com) 

 

Jajaran Polres Karangasem bagikan masker dan Handsanitezer kepada para pengguna jalan dikawasan simpang empat Subagan, Karangasem, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan pembagaian masker dan Handsanitezer tersebut dalam rangka memperingat hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin pamgsung oleg Kapolres Karangasem AKBP. Ni Nyoman Suartini bersama jajaran.

Kapolres Karangasem, AKBP. Nyoman Suartini mengatakan Pembagian masker dan Hand Sanitizer ini sebagai upaya memberi pengertian kepada masyarakat agar terhindar dari paparan virus Covid-19 yabg tengah merebak.

“Salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan memakai Handsanitizer, tidak keluar rumah atau dirumah saja kalau tidak ada kepetingan mendesak, kita ketahui bahwa ketersediaan handsanitizer sangat terbatas dipasaran dan semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini.

Ia berharap, masyarakat paham dan selalu berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona ( Covid-19 ) dan Pembagian Masker dan Hand Sanitizer merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dengan motto ” Kamtibmas Kondusip Masyarakat Semakin Produktif ”. (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Penggeledahan KPK di Jatim terkait La Nyala

Leave a Comment

Your email address will not be published.