Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi di Denpasar Selidiki Pembobolan ATM BRI

Metro Bali
single-image

pembobolan atm

Denpasar (Metrobali.com)-

Petugas Kepolisian Sektor Denpasar Barat saat ini menyelidiki kasus pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia di Jalan Ahmad Yani Utara, Denpasar.

“Kami masih selidiki termasuk latar belakang pembobol, apakah merupakan kawanan atau sendiri,” kata Kepala Polsek Denpasar Barat I Made Joni Antara Putra di Denpasar, Jumat (26/9).

Petugas kepolisian sudah melakukan olah kasus di tempat kejadian perkara (TKP) di mesin ATM yang tepatnya berlokasi di salah satu toko modern.

Selain itu polisi juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti di antaranya kamera pengawas atau CCTV yang ada di dalam ruang ATM.

Diperkirakan upaya pembobolan itu terjadi pada Kamis (25/9) tengah malam atau Jumat dini hari.

Namun uang yang ada di dalam mesin ATM itu masih utuh karena perampok gagal melakukan aksinya.

Meski demikian, mesin penarik uang tunai otomatis itu mengalami sejumlah kerusakan terutama di bagian depan mesin karena dibuka paksa yang diduga menggunakan benda keras.

Sementara itu petugas dari bank setempat, Made Sadia Negara menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan informasi adanya upaya pembobolan ATM pada pukul 09.00 Wita.

“Sekarang semua uang yang ada di dalam mesin sudah diambil bank untuk diamankan,” katanya. AN-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
40 Petani-Nelayan Tabanan Ikuti Penas KTNA XIV di Malang

Leave a Comment

Your email address will not be published.