Organisasi Anti Narkoba GANNAS Apresiasi Figur Panji Astika Untuk Menggerakkan P4GN di Tabanan

Metro Bali
single-image

 

Tabanan (Metrobali.com) –

Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) memberikan apresiasi kepada AA. Ngurah Panji Astika yang maju dalam kontestasi Pilkada Tabanan 2020 serta mendorong setiap langkah dalam upaya menggerakkan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba) P4GN di wilayah Kabupaten Tabanan menuju Tabanan BERSINAR (Bersih dari narkoba) di masa depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPW GANNAS Bali, Yusdiana MY saat persiapan gladi resik pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah GANNAS Tabanan, AA. Ngurah Panji Astika yang dikenal memiliki wawasan yang luas dan mampu merangkul kalangan muda millenial Tabanan agar tercegah dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kedepan, Panji Astika diharapkan dapat melakukan sosialisasi P4GN dengan metode pendekatan melalui media daring serta menggunakan alat peraga dan dokumentasi data informasi berupa tayangan slide dan film anti narkoba yang telah disiapkan, “Sehingga diharapkan kaum millenial dapat mudah menangkap pesan-pesan yang akan disampaikan,” terang Yusdiana, Minggu (19/7/2020).

Figur Panji Astika juga akan bersanding dengan Dewa Nyoman Budiasa yang juga dikenal sebagai salah satu pegiat anti narkoba di Bali yang telah terlebih dahulu bergerak dalam kampanye P4GN, “Jadi Kedepan Tabanan akan memiliki 2 pegiat anti narkoba dari GANNAS untuk melindungi generasi muda agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” pungkas Diana. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Uncovering Critical Factors In Order A Bride

Leave a Comment

Your email address will not be published.