Objek Wisata Gelar Jadi Ajang Mesum

Metro Bali
single-image

ilustrasi mesum

Jembrana (Metrobali.com)-

Ditelinga masyarakat Jembrana, objek wisata gelar sudah tidak asing lagi. Namun sayang, beberapa minggu belakangan obyek wisata berlokasi di Banjar Palungan Batu, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana digunakan sebagai tempat mesum pasangan muda-mudi dan pasangan selingkuh.

Ketut Suarya (40), warga setempat yang rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi mengakui hal tersebut. “Memang sering, malah ramainya hari biasa. Kalau minggu dan hari libur malah sepi, mungkin karena ramai. Dulu pernah bajunya sampai disembunyikan. Setelah minta maaf baru dikembalikan” terangnya, Senin (17/11).

Menurutnya yang melakukan itu tidak saja para muda-mudi, namun pasangan selingkuh. Warga sekitar sebenarnya sudah sering melakukan penegoran, namun tetap masih ada.

Sementara itu, Wayan Suarti (55) warga setempat yang membuka lapak dagangan di sekitar Gelar mengaku tidak terlalu memperhatikannya. Pasalnya yang datang ke Gelar cukup banyak. Namun diakuinya yang sering datang adalah para muda mudi. Mereka datang tidak tidak saja hari minggu, namun juga dihari-hari biasa.

Sementara itu, Kelian Banjar Palungan Batu, Made Pernama dikonfirmasi terpisah mengakui jika objek wisata Gelar seringkali digunakan sebagai tempat berbuat mesum. Bahkan menurutnya warga sekitarseringkali memergoki pasangan muda mudi sedang bercinta.

“Biasanya hari-hari biasa. Kalau hari libur jarang, mungkin karena pengunjungnya ramai” terangnya.

Menurutnya guna menanggulanginya, pihaknya akan segera memasang plang papan kawasan permandian suci. Melalui plang itu pihaknya berharap pengunjung yang datang bisa mengurungkan niatnya untuk berbuat tidak senonoh. MT-MB 

Bagikan :
Baca Juga :
Sekda Badung Ikuti Webinar New Normal Life Pelayanan Publik, Badung Siapkan Regulasi Hadapi Tatanan Normal Baru Dalam Pelayanan Publik

Leave a Comment

Your email address will not be published.