Mega Proyek di Gianyar Akan Selesai 2021

Metro Bali
single-image
Gianyar (Metrobali.com)-
Beberapa tahun belakangan ini, Kabupaten Gianyar secara masif melaksanakan pembangunan infrastruktur. Seperti halnya revitalisasi Pasar Sukawati, revitalisasi Pasar Gianyar, pembangunan rumah sakit, revitalisasi Stadion Dipta Gianyar, serta penataan taman hingga penataan jalur pendestrian.
Sesuai dengan target, semua mega proyek tersebut akan selesai pada pertengahan hingga akhir tahun 2021. Hal tersebut di ungkapkan oleh Bupati Gianyar, I Made “Agus” Mahayastra, Rabu (30/12).
“Proyek pasar selesainya pada 15 November 2021, Rumah Sakit pada Desember 2021, Pasar Sukawati walaupun dana APBN selesainya juga pada Desember 2021. Jadi, sesuai terget mega proyek tersebut akan selesai pada tahun 2021,” ujarnya kepada awak media.
Dilanjutkan Mahayastra bahwa pada tahun 2021, pembangunan di Kabupaten Gianyar tidak semasif seperti pada tahun 2020. “Nanti tahun 2021 proyek kecil lah, perbaikan jalan, persiapan Piala Dunia U-20, dan beberapa proyek kecil lainnya,” katanya.
Seperti revitalisasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, dikatakannya bahwa walaupun Piala Dunia U-20 ditunda sampai tahun 2023 akan tetapi revitalisasi dan penataan Stadion Dipta terus dilakukan. “Walaupun diundur (Piala Dunia U-20) akan tetapi daerah harus memberi anggarannya untuk Piala Dunia U-20,” ucap pria asal Desa Melinggih, Kecamatan Payangan Gianyar ini.
Pewarta : K Catur
Bagikan :
Baca Juga :
Wabup Suiasa Hadiri Karya Mamungkah di Petitenget Serahkan Punia 1,9 M
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});