Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Mahasiswa D1 Tewas di Lokasi, Akibat Out Control 

Metro Bali
single-image
Seorang Mahasiswa Diploma 1 disalah satu perguruan tinggi yang ada di Denpasar meregang nyawa usai mengalami kecelakaan Out Control di Jalan Raya Besakih, tepatnya di depan JFC Cabang Selat Klungkung.
Klungkung ( Metrobali.com )-
Seorang Mahasiswa Diploma 1 disalah satu perguruan tinggi yang ada di Denpasar meregang nyawa usai mengalami kecelakaan Out Control di Jalan Raya Besakih, tepatnya di depan JFC Cabang Selat Klungkung. Korban yang bernama I Wayan Deana (18), alamat Banjar Dinas Pempatan, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, tewas di lokasi setelah sepeda yang dikendarai menabrak batu dan pohon.
Imformasi yang diperoleh Metrobali.com, peritiwa ini terjadi pada hari Minggu (26/1/2020) sekira pukul 23.00 Wita di Jalan Raya Besakih,tepatnya di depan JFC Cabang Desa Selat, Kabupaten Klungkung. Korban tewas dengan kondisi cedera kepala berat, luka terbuka pada pipi kiri, l keluar darah dari hidung, lecet pada tulang selangka dan lutut kiri.
Menurut keterangan warga, korban yang saat itu nengendarai sepeda motor
Honda Genio No.Pol : DK 2847 NA datang dari arah Utara ke selatan. Sesampai dilokasi Karena sepeda motor kecepatan tinggi korban kehilangan kendali bergerak ke pinggir Timur jalan hingga menabrak batu dan pohon yang berada di pinggir jalan.
Akibatnya korban mengalami cedera kepala berat, luka terbuka pada pipi kiri, keluar darah dari hidung, lecet pada tulang selangkang, lutut kiri dan korbanpun tewas di lokasi kejadian.
Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Made Teja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan Teja, kecelakaan tersebut diduga pengendara out control, akibatnya korban mengalami cedera kepala berat  dan luka-luka dimana korban meninggal dilokasi kejadian.
Kesimpulan menurut Teja, kecelakaan ini diakibatkan karena pengendara mengalami out control, tutupnya.
Pewarta : Nyoman Susarjana
Editor : Whraspati Radha
Bagikan :
Baca Juga :
Sukseskan Program Bali Mandara, Wagub Sudikerta Rangkul Kaum Muda

Leave a Comment

Your email address will not be published.