Komunitas Millenial Denpasar Nyatakan Dukungan Ke Paslon Nomor 2 AMERTA

Metro Bali
single-image

 

Denpasar (Metrobali.com) –

 

Calon Wakil Walikota Denpasar Bagus Kertha Negara dari Kubu AMERTA semakin menanjak popolaritas dan elektabilitasnya, hal ini dikarenakan semakin banyaknya dukungan masyarakat dari berbagai komunitas yang menyatakan komitmennya berjuang dalam garis perjuangan pasangan calon dengan nomor Urut 2.

“Malam ini kami menerima kelompok millenial yang tergabung dalam ‘Komunitas Millenial AMERTA’ dari berbagai Banjar dan perguruan tinggi di kota Denpasar,” kata Sugik, Salah satu penggagas komunitas di Posko Wongaya Denpasar, Rabu (25/11/2020).

Pertemuan diisi dengan tanya jawab interaktif antara Komunitas Millenial Denpasar dengan Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara yang akrab disapa ‘STING’ terkait bagaimana memajukan Denpasar dengan konsep, memperluas kesempatan lapangan pekerjaan, pengelolaan UMKM dengan digitalisasi pemasaran yang terukur.

“Komitmen AMERTA dalam menjamin hak-hak warganya demi mencapai kesejahteraan yang hakiki, Kini saatnya Denpasar berubah. Pilih dan coblos Nomor Urut 2 AMERTA pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti,” ucap Made Bagus Kertha Negara.

Dihadapan para pemuda dan pemudi Millenial Calon Wakil Walikota Made Bagus Kertha Negara menyampaikan visi misi AMERTA menuju Denpasar BERSERI (Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing) dituangkan dalam beberapa program pro-rakyat mulai dari santunan kelahiran diberikan Rp 1 juta dan santunan kematian Rp 10 juta. Selain itu untuk pelestarian kegiatan adat, seni, budaya dan agama setiap tahunnya meliputi dana prajuru banjar Rp 30 juta, Sekaa Teruna Rp.25 juta, PKK Rp.5 juta dan Dadia Rp 5 juta. Sementara para pekerja non-formal termasuk pedagang akan diberikan subsidi pendidikan dan kesehatan.

“Kami berjanji akan bergerilya untuk mengajak sanak dan keluarga agar ikut memilih Paslon Nomor 2,” tutur Putri, salah seorang anggota komunitas. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Laporkan Pencurian Air PDAM, Dapat Komisi 10 Persen
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});