Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketika Jan Ethes jalan pagi bersama “Mbah Jokowi”

Metro Bali
single-image

Presiden Joko Widodo bersama cucu pertama Jan Ethes Sri Narendra di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu (21/9/2019). (Tangkapan layar vlog Presiden Jokowi)

Jakarta (Metrobali.com) –
Tingkah cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Sri Narendra, begitu menggemaskan saat berjalan-jalan bersama di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Ethes bersama “Mbah Jokowi”, sebutan Ethes kepada sang kakek, melakukan beberapa kegiatan pada Sabtu pagi itu, antara lain melihat hewan-hewan yang ada di kawasan istana serta berlari-lari kecil dan bersepeda.

“Hari ini saya berjalan-jalan dengan mas Jan Ethes, ya. Lihat kuda, lihat kambing,” kata Presiden Jokowi dalam video blognya di kanal www.youtube.com disaksikan ANTARA pada Minggu di Jakarta.

Presiden Joko Widodo bersama cucu pertama Jan Ethes Sri Narendra di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu (21/9/2019). (Tangkapan layar vlog Presiden Jokowi)

Ethes terlihat mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam, kemudian Jokowi juga mengenakan kaos putih bertuliskan “Wonderful Indonesia”.

Saat melihat kumpulan rusa di halaman istana, Presiden mengajak Ethes untuk menghitungnya dan Ethes berhasil menyelesaikan hingga sepuluh hitungan.

Lalu ketika melihat hewan yang lain, Presiden Jokowi pun menanyakan kepada Ethes hewan yang disukainya. “Suka apa lagi, hewan yang kamu suka?” tanya Jokowi.

Spontan Ethes menjawab polos “ayam Sukoharjo” yang disambut senyum lebar mantan Gubernur DKI Jakarta.

Jokowi pun menjelaskan kepada Ethes bahwa ayam Sukoharjo itu adalah makanan berupa ayam goreng.

Video itu ditutup dengan Ethes yang berlari-lari kecil bersama Presiden Jokowi di halaman samping Istana Kepresidenan Bogor. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
Staf Ahli APKASI Bidang Pendidikan Kunjungi Badung

Leave a Comment

Your email address will not be published.