Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kejuaraan Menembak Terbuka Lely Sampoerno Cup 2 Ditutup: Jawa Timur Boyong Piala Bergilir Bupati Badung

Metro Bali
single-image
 Mangupura (Metrobali.com)-
Kejuaraan Menembak Terbuka Lely Sampoerna Cup 2 yang telah berlangsung dari 9 Desember lalu, secara resmi ditutup Ketua Bidang Target PB Perbakin Brigjen Infantri Suswanto, SH, Minggu (11/12) lalu di Lapangan Tembak Pemkab Badung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi ditandai pemukulan gong. Suswanto bersama Ketua Panitia Isro Firdaus juga menyerahkan piala bergilir Bupati Badung kepada Kontingen Jawa Timur yang berhasil menjadi juara umum.
Acara tersebut juga dihadiri Bupati Badung diwakili Kadisdikpora Badung I Ketut Widia Astika, Sekjen PB Perbakin Pusat Edy Susilo, Ibu Lely Sampoerno, pejabat terkait Pemkab Badung, dari Polres Badung, serta para atlet menembak. Pada kesempatan itu juga diserahkan piala dan piagam kepada para masing-masing juara sesuai dengan kategori yang dilombakan.
Sementara itu Ketua Panitia Isro Firdaus melaporkan, bahwa kejuaraan menembak terbuka ini diikuti 13 Pengprov seluruh Indonesia dengan jumlah atlet mencapai 377 peserta. Dari 17 nomor yang dilombakan, Jawa Timur keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi 6 emas, 1 perak, 3 perunggu, disusul Sumatera Selatan 4 emas, 2 perak, 1 perunggu, DKI Jaya 1 emas, 3 perak, 1 perunggu. Sementara tuan rumah Bali berada diurutan ketujuh dengan memperoleh 5 perak dan 3 perunggu. “Seluruh kegiatan dapat berjalan tertib aman dan lancar, suksesnya penyelenggaraan event Ini didukung sepenuhnya oleh Pemkab Badung serta Polres Badung,” terangnya.
Bagikan :
Baca Juga :
Pemprov Bali Siapkan Sarjana Pendamping ''Desa Pakraman''

Leave a Comment

Your email address will not be published.