Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Jadikan Pilgub Kreatif, PAS Gelar Lomba Foto

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Untuk menjadikan pemilihan Gubernur Bali 2013 sebagai ajang kreativitas, pasangan Puspayoga-Sukrawan (PAS) menggelar lomba foto di facebook. Lomba ini bertemakan “Berjuang dengan Gembira”

Foto yang bisa diikutkan dalam lomba ini adalah yang mengambil obyek kegiatan PAS atau pendukungnya.

“Bisa juga orang atau grup yang sedang bergaya dengan latar belakang baliho PAS,” kata Surya Pradita dari Posko Media PAS, Jumat 22 Maret 2013.

Foto kemudian harus diupload di akun facebook peserta dan kemudian ditautkan ke akun fb smetonpuspayoga-sukrawan.

Peserta bisa juga langsung mengupload foto di akun smetonpuspayoga. Penentuan pemenang didasarkan pada jumlah “like” atau suka pada foto yang dilombakan. ‚ÄúPeserta bisa menambahkan keterangan pada foto dan memberi tanda LOMBA,” jelasnya.

Peserta juga boleh mempromosikan fotonya agar sebanyak-banyaknya mendapatkan “like”
Untuk foto yang dilombakan bisa menggunakan kamera apa saja, termasuk kamera handphone. Selain itu, peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 karya.

“Tujuannya memang juga untuk menciptakan pilgub yang damai dan penuh kegembiraan,” kata Surya. Adapun hadiah untuk lomba ini adalah sejumlah Blackberry Messenger (BBM) yang akan diumumkan setiap 2 minggu sekali. Lomba terhitung sudah dimulai sejak, Rabu (20/3). BOB-MB

Bagikan :
Baca Juga :
"Star Trek" dominasi box office Amerika Utara

Leave a Comment

Your email address will not be published.