Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Inter Tandatangani Kontrak Dengan D.C. United

Bagus
single-image

Jakarta (Metrobali.com)

Klub sepak bola Liga Italia Seri A Inter Milan yang sekarang dimiliki pengusaha Indonesia Erick Thohir menandatangi kontrak untuk membentuk kerjasama strategis dengan klub sepak bola D.C. United asal Amerika Serikat yang juga dimiliki Erick.

Menurut pernyataan klub seperti yang dikutip football-italia, Selasa, perjanjian tersebut ditandatangani oleh Wakil Presiden Inter Milan Angelomario Moratti, putra mantan pemilik Massimo Moratti dan Jason Levien, Manajer Umum Bagian Kerjasama D.C. United.

“F.C. Internazionale Milano dan D.C. United mengumumkan penandatanganan kerjasama untuk membentuk kerjasama strategis. Kerjasama ini meliputi saling tukar pemain dan pengaturan latihan yang disesuaikan dengan aturan yang berlaku,” demikinan pernyataan klub Inter.

“Kami melihat hal ini sebagai hubungan yang positif untuk Inter dan kami menghargai kesempatan kerjasama dan siap untuk bekerjasama saat ini dan masa datang,” kata Angelomario Moratti.

Seperti halnya Angelomario, Jason Levien juga menyatakan bahwa D.C United berterima kasih karena mendapat kesempatan bekerjasama dengan Inter dan yakin baha kerjasama tersebut akan memberikan keuntungan bagi kedua belah dalam jangka panjang.

Erick secara resmi menjadi pemilik Inter Milan sejak November lalu, dan memiliki D.C. United sejak Juli 2012.

D.C. United bermarkas di Washington dan berkompetisi di liga utama sepak bola AS (Major League Soccer/MLS). (Ant)

 

Bagikan :
Baca Juga :
GENTA NKRI : Bali Pantas Jadi Simbol Toleransi Kerukunan Umat Beragama Di Dunia

Leave a Comment

Your email address will not be published.