Ibunda Denny Cagur meninggal dunia

Metro Bali
single-image

 

Jakarta, (Metrobali.com) 

Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur yang baru saja ditinggal oleh sang bunda untuk selama-lamanya.

Ibu Denny Cagur, Enny Sumarni, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (18/1) malam. Kabar meninggalnya ibunda Denny Cagur diketahui dari unggahan Wendi Cagur, rekan sesama komedian melalui Instagram.

“Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah “MAMAH ENY” @mamah.eny, ibunda tercinta dari @dennycagur malam tadi. Semoga Allah swt menempatkan Mamah di sisi terindah yah mah. Diampuni segala khilaf mamah. Dan diterima segala amal ibadah mamah,” tulis Wendi Cagur dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa.

Wendi juga mendoakan agar Denny Cagur dan keluarga diberikan ketabahan untuk melepas kepergian sang bunda untuk selama-lamanya.

“Semoga @dennycagur beserta @shantydenny beserta keluarga besar diberikan ketabahan dan kekuatan. Mohon doa terbaiknya buat Almarhumah Mamah Eny tercinta yah teman-teman. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Alfatihah,” sambung Wendi.

Tak hanya Wendi, sejumlah rekan sesama selebritas juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibu dari Denny Cagur, salah satunya adalah Raffi Ahmad.

“Turut berduka atas meninggalnya ibunda @dennycagur,” tulis keterangan unggahan di akun @raffinagita1717.

Ibu Denny Cagur meninggal dunia pada Senin (18/1) malam akibat sakit komplikasi yang diidapnya. Jenazah ibu Denny Cagur rencananya dimakamkan di TPU Tipar, Cimanggis,Depok, Jawa Barat. (Antara)

Bagikan :
Baca Juga :
BKKKS dan KKKS Harap Tetap jaga Sinergi Atasi Masalah Kesejahteraan Sosial
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Comment

Your email address will not be published.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});