Golkar Karangasem Bentuk Kepengurusan

Metro Bali
single-image

Karangasem, (Metrobali.com) –

Setelah sukses menggelar musyawarah daerah (Musda) beberapa waktu lalu, Golkar Karangasem langsung bergerak cepat dengan membentuk kepengurusan.

Ketua DPD Golkar Karangasem terpilih, I Gusti Ngurah Setiawan sat dikonfirmasi mengatakan, untuk proses pembentukan kepengurusan Golkar Karangasem diawali dengan pembentukan tim formatur.

Tim formatur sendiri diketuai langsung oleh pria yang juga akrab disapa Gus Sombi tersebut dan I Made Dauh Wijana sebagai sekretaris beserta tiga orang anggota, I Nyoman Rena, I Nyoman Musna Antara dan I Wayan Tama.

“Ya rapat formatur sudah berlangsung kemarin di Sekertariat DPD Partai Golkar Provinsi Bali kemarin dan sudah menghasilkan keputusan,” kata Setiawan dikonfirmasi pada Selasa (25/08/2020).

Lebih lanjut, dari rapat formatur tersebut diperoleh keputusan, | Nengah Sumardi, SE sebagai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Karangasem, Ir. I Wayan Tama, SH sebagai Bendahara dan I Made Sukerana, SH sebagai Dewan Pertimbangan.

Menurut Srtiawan, keputusan tentang susunan komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Karangasem periode tahun 2020 – 2025 tersebut bersifat sudah final.

Ia berharap kedepan, seluruh anggota, kader beserta simpatisan agar bersama – sama menjaga solidaritas dan bersatu demi memajukan Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Karangasem. (Sua)

Bagikan :
Baca Juga :
Budaya Tradisional Punya Kaitan Dengan Perubahan Ekonomi

Leave a Comment

Your email address will not be published.