Giat Kapolsek Gerokgak Cegah Penyebaran Covid-19, Sasar PT Mutiara Atlas Pearls Penyabangan

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Kapolsek Gerokgak, Kamis (10/09/2020) sekitar Pukul 15.00 Wita, melaksanakan wastor ke salah satu tempat yakni ke PT Mutiara Atlas Pearls diwilayah Desa Penyabangan/MB

Buleleng, (Metrobali.com) –

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, selama pandemi covid-19 terkesan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas. Baik melakukan sosialisasi, bantuan sosial, himbauan protokol kesehatan dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru maupun melaksanakan wastor di Wilayah hukum Polsek Gerokgak.

Seperti giat pada Kamis (10/09/2020) sekitar Pukul 15.00 Wita, melaksanakan wastor ke salah satu tempat yakni ke PT Mutiara Atlas Pearls diwilayah Desa Penyabangan.

Menurut Kapolsek Widana, kegiatan monitoring adalah untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut sudah memenuhi Protokol Kesehatan.

“Dari hasil pemantauan di PT Mutiara Atlas, kami nilai sudah memenuhi dan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah pendemi covid-19.” ucapnya tegas.

Dalam melakukan wastor bersama anggota, ucapnya menegaskan dengan memberikan arahan kepada karyawan perusahaan PT Mutiara Atlas diwilayah Desa Penyabangan. Dimana
agar ikuti protokol kesehatan dengan me lakukan 3 M secara taat berupa wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, serta tetap menjaga jarak.

“Kami Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih, karena pihak perusahaan telah mengikuti protokol kesehatan dengan menyediakan tempat mencuci tangan kepada karyawannya.” ujar Kapolsek Widana seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa.

Kapolsek Widana berharap ada peranserta masyarakat dalam kepatuhan dan disiplin untuk mematuhi instruksi yang telah dikeluarkan pemerintah.”Hal itu dilakukan demi keselamatan bersama, mengingat virus ini cukup mudah menyebar.” ucapnya. “Jadi mengedepankan protokol kesehatan dengan kepatuhan dan taat serta disiplin untuk terwujudnya Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit ,” pungkas Kapolsek Widana. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Gandeng E-Commerce, Telkomsel Perluas Saluran Distribusi Layanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.