Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gaun Putri Eswatini menarik perhatian saat ke Istana Merdeka

Metro Bali
single-image

Putri Eswatini kenakan gaun berbulu saat kunjungan Raja ke Istana Merdeka. ANTARA/Hanni Sofia/pri.

Jakarta (Metrobali.com) –
Gaun Putri Eswatini dengan aksen bulu warna hitam dan delegasi perempuan yang mendampingi Raja Eswatini Mswati III dalam kunjungan kehormatannya kepada Presiden Jokowi di Istana Merdeka Jakarta menarik perhatian para wartawan dan semua yang hadir.

Raja Eswatini Mswati III tiba di Istana Merdeka Jakarta, Minggu, sekitar pukul 10.20 WIB dan disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Raja Eswatini menjadi tamu kehormatan terakhir yang diterima Presiden Jokowi sebelum pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Ia juga akan menjadi salah satu pemimpin negara yang hadir dalam acara pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI.

Raja bergelar Yang Mulia Ngwenyama (Raja) eSwatini itu didampingi oleh sejumlah delegasi perempuan termasuk istri dan putrinya.

Gaun mereka menjadi pusat perhatian karena tampak indah memperlihatkan lekuk tubuh termasuk Putri Eswatini Sikhanyiso Dlamini.

Putri sulung Raja Mswati III yang lahir di Mbabane 1 September 1987 itu mengenakan gaun dominan hitam dengan berhiaskan permata warna-warni dipadu dengan ekor gaun bulu warna hitam.

Anak pertama dari 30 anak raja yang ibunya adalah salah satu dari 15 istri Raja Mswati III itu membawa pula clutch warna silver sementara rambutnya digerai ke belakang.

Selain bersama putrinya, Raja Eswatini didampingi istrinya yang ke-15 yang mengenakan gaun warna biru laut yang juga menarik perhatian.

Menteri Luar Negeri Eswatini yang juga perempuan juga tampak modis mengenakan dress berwarna ungu.

Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi setelah mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan Raja Eswatini mengatakan Raja Eswatini ingin memperkuat hubungan kerja sama dengan Indonesia.

Baca Juga :
 Forum Pemuda Karangasem Bulatkan Komitmen Untuk Menangkan Teluk Benoa

“Ini beliau datang dari jauh. Dan Raja secara jelas menyampaikan ingin memperkokoh hubungan,” kata Retno. (Antara)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.