Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Gandeng ACT, Telkomsel Salurkan Bantuan ke Klungkung

Metro Bali
single-image

 

Klungkung (Metrobali.com) –

Pemerintah Kabupaten Klungkung, Aksi Cepat Tanggap Bali bersama Telkomsel salurkan puluhan sembako yang nantinya akan di distribusikan oleh DINSOS Kab Klungkung kepada masyarakat Pra Sejahtera, Difabel dan Lansia yang membutuhkan, bantuan sembako berisi, beras, mie, sabun, masker dan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan yang di salurkan oleh Telkomsel Dan Aksi Cepat Tanggap Bali, di terima langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd, MM. di kantor Bupati Klungkung, penyerahan bantuan dari pihak Aksi Cepat Tanggap Bali di wakili langsung oleh Kepala Cabang ACT Bali Arif Marsudi, dan dari pihak Telkomsel di wakilkan oleh Kabid Humas Telkomsel Gede Herry.

Gede Herry dalam sesi serah terima bersama bupati menyampaikan bahwa, “ini adalah bentuk kepedulian kami bersama untuk masyarakat Klungkung, mohon di terima semoga manfaat dan wabah ini segera berakhir” terimakasih juga di ucapkan karena bapak bupati bersedia menerima langsung bantuan yang diberikan dari pihak Telkomsel bersama Aksi Cepat Tanggap Bali.

Dalam sesi ini Arif Marsudi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap menyampaikan harapannya untuk masyarakat Klungkung, ”Terimakasih Pak atas sambutannya semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Klungkung terdampak secara ekonomi akibat pandemic ini, ini adalah aksi kami yang ke-3 di Klungkung pak, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, semoga ini dapat bermanfaat untuk masyarakat”.

Dalam akhir sesi di tutup dengan seremonial yang disampaikan oleh Bupati klungkung, I Nyoman Suwirta dan di lanjut foto simbolis penyerahan bantuan.

“Terimakasih juga untuk Telkomsel dan Aksi Cepat Tanggap Bali kepedulianya dalam pencegahan wabah covid-19 ini, semoga bermanfaat dan sudah pasti ini bermanfaat sekali, dan mohon doanya selalu semoga wabah ini segera berakhir dan kita semua juga masyarakat dapat hidup normal seperti biasa kembali” ucap Bupati Klungkung, I Nyoman Suwitra di akhir sesi. (hd)

Bagikan :
Baca Juga :
Jadi Tuan Rumah, Pastika Ajak Masyarakat Bali Turut Sukseskan Sidang Umum Interpol

Leave a Comment

Your email address will not be published.