Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Fadli Zon persilakan demonstran menginap di DPR

Metro Bali
single-image

Fadli Zon persilakan demonstran menginap di DPR

Fahri Hamzah dan Fadli Zon saat konferensi pers sebelum berangkat ke aksi 4 November. (ANTARA News / Natisha)
Jakarta (Metrobali.com)-
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fadli Zon mempersilakan para demonstran menginap di Gedung DPR selama ada permintaan resmi.

“Nanti kalau ada permintaan dan ada masyarakat tidak ada tempat menginap, menurut saya ini rumah rakyat, tinggal kita buka saja,” kata Fadli di Kompleks Gedung DPR, Jumat (4/11)..

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa massa dari aksi 4 November yang berencana menginap di Gedung DPR. Ketua DPR Ade Komarudin menyatakan belum menerima permohonan resmi dari para demonstran untuk menginap di Kompleks Parlemen.

Fadli Zon, yang akan ikut serta dalam aksi 4 November, menyatakan belum mendapat kepastian apakah para demonstran akan bermalam di Gedung DPR.

“Kalau misalnya masih belum tertampung juga dan ada keinginan sepeti itu, nggak masalah. Ini kan rumah rakyat. Kalau rakyat mau nginap di sini, silakan,” ujarnya.

Dua Ketua DPR RI,Fadli Zon dan Fahri Hamzah, akan turut turun ke jalan pada aksi 4 November di Istana Negara, untuk mengawasi agar demonstrasi berjalan secara damai.

Menurut rencana, mereka akan ikut aksi dari awal namun tidak ikut menemui presiden, hanya para delegasi. Ant
Bagikan :
Baca Juga :
Wamenlu Tekankan Pentingnya Kerja Sama Dengan India

Leave a Comment

Your email address will not be published.