Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

E-KTP di Kabupaten Badung Diperpanjang Sampai April 2012

Metro Bali
single-image
 Mangupura (Metrobali.com)-
E-KTP yang dicanangkan selesai akhir Desember tahun 2011 mendapat perpanjangan sampai bulan April tahun 2012, mengingat waktu yang telah dijadwalkan sampai akhir tahun ini sudah mencapai target namun belum mencapai seratus persen dari data penduduk yang teregistrasi di seluruh Kecamatan Kabupaten Badung. Rapat evaluasi pelaksanaan E-KTP di Badung yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R Swandika didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Badung Drs. I Gede Wijaya. MM. Dihadiri pula seluruh Camat se-Kabupaten Badung bertempat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Rabu (28/12).
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Badung Drs. I Gede Wijaya. MM. dalam laporan menyampaikan E-KTP yang menjadi program Nasional Pemerintah Pusat ini telah berjalan dan terlaksana dengan baik dan lancar dari enam kecamatan di Badung yang telah melaksanakan pendataan dan registrasi penduduk telah berjalan dengan maksimal. Lebih lanjut disampaikan pendataan penduduk di Kabupaten Badung yang melibatkan Camat, Lurah, Aparat Desa telah berjalan secara maksimal dari keseluruhan pendataan per 27 Desember 2011 telah mancapai 44,58 % dari jumlah penduduk di Kabupaten Badung dan diharapkan tugas ini selasai lebih awal dari bulan April 2012 yang telah ditetapkan Mendagri.
Sementara itu Kompyang R. Swandika dalam pengarahannya mengharapkan untuk lebih meningkatkan sosialisasi sehingga mencapai target tertinggi sebelum tanggal 30 April 2012 mendatang. Dengan adanya tambahan alokasi waktu ini kompyang R swandika mendorong untuk lebih meningkatkan kwalitas kinerja di masing-masing kecamatan sehingga dapat mencapai 100 % sebelum hari yang ditentukan. BM1

 

Bagikan :
Baca Juga :
Wapres Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Bob Sadino

Leave a Comment

Your email address will not be published.