Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dilantik Menjadi Ketua Pengurus Lemkari Cabang Klungkung, Wabup Kasta Gelorakan Semangat Yang Tinggi Kepada Para Atlet  

Metro Bali
single-image

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta  dilantik oleh Ketua Pengurus Lemkari Provinsi Bali Anak Agung Nanik Suryani menjadi Ketua Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lamkari) Cabang Klungkung Periode 2019-2023.

Klungkung, (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta mewakili Bupati Klungkung menghadiri sekaligus dilantik oleh Ketua Pengurus Lemkari Provinsi Bali Anak Agung Nanik Suryani menjadi Ketua Pengurus Lembaga Karate-Do Indonesia (Lamkari) Cabang Klungkung Periode 2019-2023. Pelantikan tersebut juga dihadiri  Ketua Pengurus Lemkari Provinsi Bali Anak Agung Nanik Suryani, Ketua Panitia Pengurus Lamkari Cabang Klungkung I Wayan Sudarma serta undangan terkait lainnya yang bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Kabupaten Klungkung, Minggu (14/7/2019).

Dalam sambutan Bupati Klungkung yang dibacakan oleh Wabup Made Kasta menyampaikan ucapan selamat atas pengurus yang baru dilantik. “Semoga dimasa yang akan datang Lemkari Kabupaten Klungkung bisa melahirkan atlet-atlet muda yang propesional yang nantinya bisa mewakili Klungkung di kancah nasional maupun internasional,” Harapnya.

Lebih lanjut, Wabup Made Kasta mengatakan setelah dirinya di lantik mengaku akan dengan sebaik-baiknya mengemban tugas yang sudah diberikan. “Saya akan menjalankan tugas-tugas ini dengan sebaik-baiknya, kepada atlet-atlet Lemkari Cabang Klungkung mari bersama-sama kita bangun semangat yang tinggi agar nantinya bisa melahirkan atlet yang terbaik,” Pinta Wabup Kasta.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengurus Lamkari Cabang Klungkung I Wayan Sudarma menyampaikan cabang karate merupakan wadah bagi anak-anak generasi milenial untuk berproses dan menunjukkan prestasi khusus di bidang olahraga bela diri dalam perkembangannya karete menjadi salah satu cabang olahraga yang mendapat perhatian dala rangka mengangkat potensi meraih prestasi baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional. Pola pembinaan dilakukan dengan sistem berjenjang mulai dari usia dini SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah maupun Swasta dan TNI/Polri.

Baca Juga :
Sekda Winastra Berharap Seluruh Masyarakat Bisa Menjahui Bahayanya Narkoba

Berbagai aspek yang diperoleh dalam pembinan cabang olahraga karate selain prestasi yakni olahraga dan seni, pembentukan karakter (sikap mental), bela diri dan integelensi yang bersifat positif dengan spirit Gema Santi. Tema dari kegiatan ini yakni, “Melalui Olahraga Karate Lemkari, Kita Siapkan Generasi Muda Yang Sehat Jasmani dan Rohani Berkarakter Positif Serta Berprestasi,” Ujar I Wayan Sudarma

I Wayan Sudarma juga menambahkan tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain yakni melantik pengurus baru organisasi Lemkari Kabupaten Klungkung, terciptanya struktur organisasi pengurus Lemkari yang berkesinambungandengan melibatkan komponen-komponen pendukung agar nantinya Lemkari makin gemilang dan selalu jaya kedepannya.” Semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru ini Lemkari Cabang Klungkung bisa semakin lebih maju dan jaya,” Harapnya. (Humasklk/puspa).

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.