Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Denpasar Festival Fun Bike “Green City Tour”

Metro Bali
single-image

Denpasar (Metrobali.com)-

Walupun hujan mengguyur Kota Denpasar tidak mengendurkan semangat para peserta Fun Bike Denpasar Festival yang sejak pagi sudah berkumpul guna mengikuti kegiatan di Taman Kota Lumintang, Minggu (18/12). Denpasar Festival Fun Bike di lepas oleh Asisten Administrasi Pemerintahan  Setda Kota Denpasar  Ketut Mister.

Menurut Ketua Panitia  IB Yoga Endharta kegiatan Denpasar Festival Fun Bike ini di meriahkan  oleh 3500 peserta yang terdiri dari komunitas bersepeda di Denpasar, para Kepala SKPD, PNS dilingkungan Pemerintahan Setda Kota Denpasar serta dari unsur masyarakat umum. Denpasar Festival Fun Bike juga dimeriahkan juga oleh Perdana Catur Muka Kota Denpasar yang merupakan club sepeda gayung milik Pemkot Denpasar.

Disamping itu juga kegiatan Fun Bike ini untuk  memeriahkan Program Pemerintah Kota Denpasar yakni Denpasar Festival yang akan digelar akhir Desember 2011 yang  dipusatkan di jantung Kota (seputaran Kantor Wali Kota Denpasar) serta Car Free Day yang secara rutin digelar setiap hari minggu yang berpusat di Renon.. Lebih lanjut Gus Yoga menambahkan  rute yang dilalui para peserta mengambil rute sepanjang 15 kilometer melalui rute Jalan Gatoto Subroto tengah,  Jalan Nangka selatan, Jalan Patimura, Jalan Supratman, Jalan Nusa Indah, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Raya Puputan Renon, Jalan Dewi Sartika, Jalan Diponogoro, Jalan Hasanudin, Jalan Tamrin, Jalan Wahidin, Jalan Setia Budi, Jalan Cokroaminoto dan Finish di Lapangan Lumintang.

Sementara Asisten Administrasi Pemerintahan  Setda Kota Denpasar  Ketut Mister ditemui usai kegiatan mengatakan hal ini juga untuk mengajak masyarakat terus menjaga kesehatan melalui olah raga bersepeda. Selain mendapatkan kesehatan juga  membantu program Pemerintah menanggulangi polusi di Kota Denpasar serta menuju Denpasar yang bebas polusi dan bersih dari sampah.

Baca Juga :
Tjahjo : TNI Jangan Sekali-Kali Cederai Demokrasi

Denpasar Festival Fun Bike berhadiah  utama 2 buah Sepeda motor dan 5 buah sepeda gunung serta beberapa hadiah hiburan lainnya.  (Ngurah HUMAS)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.