Bupati Suwirta minta Pendamping dan penyuluh agar proaktif dalam melakukan pemantauan

Metro Bali
single-image
Klungkung, (Metrobali.com)
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan I Dewa Ketut Sueta Negara melakukan peninjauan terhadap Program Hidroponik Masuk KK Miskin yang bertempat di Dusun Gembalan Desa Selat pada Minggu (7/3/2021).
Turut hadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung Ida Bagus Juanida, Camat Klungkung Putu Arnawa, dan instansi terkait serta perangkat Desa Setempat .
Peninjauan dilakukan di beberapa tempat penerima bantuan Hidroponik, baik itu hidroponik yang sudah siap panen maupun hidroponik yg masih melakukan pembibitan. Adapun Bantuan Hidroponik yang dikunjungi yakni hidroponik  yang terdapat di rumah I Nengah Santika dengan menanam hidroponik jenis sayur hijau, I Wayan Sani dengan jenis tanaman Pokcoy, Kadek Sukadana dengan jenis Pokcoy,  dan Ketut Sudiarsana dengan jenis tanaman Sayur Hijau.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan kepada Instansi terkait agar kedepannya jenis tanaman yang ditanam oleh KK miskin dapat lebih bervariasi.
Dirinya juga mengharapkan kepada penerima bantuan agar bantuan alat yg diberikan dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan dengan baik.
Bupati Suwirta meminta agar para pendamping, penyuluh dan instansi terkait supaya proaktif melakukan pemantauan terhadap bantuan yang diberikan.
“Jangan sampai niat baik kita untuk pemberdayaan masyarakat tidak dapat berjalan dengan baik dan semoga program ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan jenis tanaman yang ditanam dapat lebih divariasikan, ujar Bupati Suwirta. (Humasklk/Cok).
Bagikan :
Baca Juga :
Koperasi Diharapkan Sebagai Tempat Meningkatkan Kualitas Diri

Leave a Comment

Your email address will not be published.