Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati Artha Lakukan Safari Malam Misa Natal

Metro Bali
single-image

Jembrana (Metrobali.com)-

Bupati Jembrana I Putu Artha, Selasa (24/12) petang melakukan kunjungan ke sejumlah gereja di Jembrana. Dalam safari bertajuk Malam Misa Natal 2013, sedikitnya ada enam gereja yang dikunjungi Artha bersama Sekab Jembrana Gede Gunadnya, Asisten I dan II, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan camat seluruh Jembrana.

 Diantaranya Gereja Katolik Maria Ratu, di Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Gereja Santo Petrus, di Kelurahan Banjar Tengah Kecamatan Negara, Gereja Hati Kudus Yesus di Desa Eka Sari dan Gereja GKPB Pniel di Desa Blimbing Sari serta Gereja GPDI Gilimanuk di Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya.

 Dalam kunjungan tersebut, selain melakukan pemantauan, Bupati Jembrana I Putu Artha bersama rombongan juga menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru. Menurut Artha, safari yang dilakukannnya itu merupakan agenda tetap tahunan menjelang Natal. “Kami sengaja datang malam Natal, karena pada Natal besok (hari ini), mereka bisa  fokus  merayakan Natal” ujar Artha.

 Pada kesempatan itu, Artha juga menghimbau agar situasi yang sudah kondusif dapat tetap dijaga dengan baik. “Semua sudah bagus, termasuk pengamanannya. Semoga situasi ini dapat terjaga hingga akhir kegiatan Natal” pungkasnya. MT-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Anggota DPR : jangan ada lagi pemotongan anggaran

Leave a Comment

Your email address will not be published.