Buldog Deklarasikan Dukungan ke KBS

Metro Bali
single-image
buldog-deklarasi-dukung-koster
Mangupura (Metrobali.com)-
Puluhan anggota Buldog (Buleleng Dogen), organisasi warga Kabupaten Buleleng di perantauan, mendeklarasikan dukungan kepada DR. Ir Wayan Koster sebagai Gubernur Bali periode 2018-2022. Dukungan kepada Koster secara organisasi ini dideklarasikan, Selasa (20/9) di sekretariat Buldog Bali, Banjar Taman Tirta, Perumahan Dalung Permai, Kuta Utara, Badung.
Deklarasi dukungan kepada Koster yang belakangan dikenal dengan KBS (Koster Bali Satu), juga dihadiri sejumlah Relawan KBS dan Srikandi KBS. Sejumlah pentolan Buldog hadir pada deklarasi yang juga dihadiri Perbekel Dalung Putu Arif dan Kelian Taman Tirta I Nyoman Widya, diantaranya, Sekretaris Umum Buldog Bali I Made ‘Gobang’ Sukadarma, SH, Ketut Indrawan, I Gusti Nyoman Esenhawer, Korlap WTC Made Wirasa, Korlap Singa Agung Nusa Dua Sumitra jaya /Jro Bleseg, Korlap Singa Prabu Gede Budiarta (Ajik Kober), Korlap Pandawa, Alit Takeda, Ketua Jagabaya Nyoman Budiasa/Komjen serta Biro Spiritual Jro Mangku Widiada. Sementara dari Relawan KBS tampak hadir Pembina I Ketut Golak dan Sekretatis Ketut Pande Krisnaya
Pada kesempatan tersebut Gobang Sukadarma menjelaskan, Buldog yang memiliki belasan bahkan puluhan ribu anggota yang berada diseluruh kabupaten di Bali, telah siap memenangkan dan mengantarkan Koster sebagai Gubernur Bali. “Kita tegaskan Buldog tidak melihat warna ada bendera. Buldog murni melihat figur, apalagi pak Koster adalah putra Buleleng. Jadi sudah sepantasnya kami mendukung dan memperjuangkan saudara kami sendiri,”tegasnya.
Ditambahkannya, figur dan perjuangan Koster selama menjadi anggota DPR RI sudah sangat dirasakan masyarakat. Buldog yang memiliki sembonyan ‘Jele Melah Nyama Gelah’ (baik buruk saudara sendiri) kata dia, siap bekerjasama dengan relawan lainnya seperti Relawan KBS maupun parpol pendukung nantinya.”Kita akan berjuang all out, seperti dulu saat kita mengantarkan pak Mangku Pastika sebagai Gubernur Bali,”imbuhnya.
Dibagian lain, Pembinana Relawan KBS Ketut Golak, menyambut baik deklarasi dukungan kepada Wayan Koster. Hal ini membuktikan, kandidat yang akan diusung ini, memang mendapat dukungan dari masyarakat diakar rumput. “Kami relawan KBS, siap bekerjasama dengan Buldog, untuk menjadikan Pak Koster sebagai Gubernur Bali,”tandasnya. Relawan KBS sendiri lanjut dia, selain di Badung, juga telah dideklarasikan di Karangasem, dan dalam waktu dekat menyusul kabupaten lainnya. Pihaknya menargetkan relawan KBS sampai ditingkat banjar. RED-MB 
Bagikan :
Baca Juga :
Antisipasi Pemakaian Narkoba : Dandim 0509/Kab Bekasi Akan Sidak Jajarannya

Leave a Comment

Your email address will not be published.