Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Buka Pameran Pembangunan, Gubernur Koster Minta Masyarakat Beri Masukan Penyelenggaraan

Metro Bali
single-image

Keterangan foto: Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka secara resmi Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2019 yang digelar serangkaian HUT ke-61 Provinsi Bali di Taman Budaya Denpasar, Art Center, Rabu (14/8) malam/MB

Denpasar, (Metrobali.com) –

Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati membuka secara resmi Pameran Pembangunan Provinsi Bali Tahun 2019 yang digelar serangkaian HUT ke-61 Provinsi Bali di Taman Budaya Denpasar, Art Center, Rabu (14/8) malam. Pembukaan pameran juga ditandai pemotongan pita oleh Ny. Putri Suastini Koster yang didampingi Ny. Putri Hariyani Sukawati.

Meski mengatakan apa yang ditampilkan dalam pameran kali ini belum mencerminkan masa pemerintahannya yang belum genap setahun, Gubernur Koster memberi apresiasi penyelenggaraan pembangunan ini dan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke pameran yang berlangsung selama 10 hari ini.
“Mudah-mudahan ada masukan yang konkrit dan kritis dari masyarakat sehingga tahun depan akan dibuat lebih baik,” kata Ketua DPD PDIP Provinsi Bali ini.

Gubernur mengatakan tahun depan ia akan terlibat langsung merancang pameran pembangunan. Menurutnya pameran pembangunan idealnya menampilkan semua hasil pembangunan yang diselenggarakan di wilayah provinsi Bali, baik pemerintah maupun swasta. “Sehingga masyarakat mengetahui apa yang ada di Bali ini dan apakah sudah memenuhi harapan hidupnya,” kata Gubernur asal Desa Sembiran ini.

Pada kesempatan ini Gubernur juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada pemenang Lomba Millenial Techno. Lomba kreativitas digital yang digelar Diskominfos Provinsi Bali ini menampilkan para pemenang lomba film dokumenter, vlog, blog, foto berbicara dan lomba aplikasi yang menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap kebijakan pemerintahan baru seperti pengurangan sampah plastik, pelestarian bahasa dan aksara bali, penggunaan busana adat dan produk lokal.

Baca Juga :
RDP DPD RI di Tabanan : Budaya adalah Pilar Ketahanan Nasional

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali Nyoman Sujaya mengatakan pameran pembangunan diikuti 162 stan yang dibuka selama sepuluh hari sejak tanggal 14 – 23 Agustus 2019 mulai jam 8 sampai jam 10 malam.

Sumber: Humas Pemprov Bali

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.