Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Berikan Semangat dan Dukungan,  BKPSDM Kota Denpasar Sambangi ASN Yang Sedang Sakit

Metro Bali
single-image

Ket foto : Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana, saat mengunjungi ASN Kota Denpasar yang sedang sakit, Jumat (14/2).

Denpasar, (Metrobali.com)

Sebagai upaya berkelanjutan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Denpasar, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar bersama Pengurus Korpri Kota Denpasar melaksankan kegiatan sosial dengan menyambangi ASN Kota Denpasar yang tidak dapat bertugas karena sakit.

Kegiatan yang dilaksanakan serangkaian Hari Suci Galungan dan Kuningan, Hari Kasih Sayang serta menyambut Hut Kota Denpasar ke-232 ini dipimpin Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana, Jumat (14/2).

Adapun kegiatan tersebut turut mendatangi kediaman Neggah Merta yang merupakan ASN di Sat Pol PP Kota Denpasar dan Dewa Ayu Ratnasiwi yang merupakan ASN di BKPSDM Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Wayan Sudiana menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini pada prinsipnya bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada ASN Kota Denpasar yang tidak dapat melaksanakan tugas karena sakit.

“Tentunya sebagai upaya untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar ASN di Kota Denpasar maka kita saling memberikan semangat dan dukungan sehingga yang bersangkutan dapat memperoleh kesehatan dan kembali bertugas,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut diserahkan sembako dan dititipkan salam dari Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Denpasar guna memberikan motivasi kepada ASN di Pemkot Denpasar. selain itu, turut diistruksikan kepada Kasubag Kepegawaian di masing-masing OPD untuk senantiasa membantu kebutuhan ASN, khususnya menyangkut hak kepegawaianya.

“Jadi kami berharap tali silaturami ini dapat terus berlanjut dan yang bersangkutan dapat kembali pulih” jelasnya. (Ags/HumasDps)

Bagikan :
Baca Juga :
Wisata ''Mandi'' Gerabah di Banyumulek

Leave a Comment

Your email address will not be published.