Bantu Lahiran Bayi di Mobil Patroli, Empat Anggota Polisi dari Polsek Blahbatuh Diberikan Reward

Metro Bali
single-image
Gianyar, (Metrobali.com)
Empat orang anggota Polisi dari Polsek Blahbatuh diberikan reward atau penghargaan oleh Kapolres Gianyar, Selasa (4/8/2020). Reward atau penghargaan ini diberikan kepada empat orang personil ini karena membantu Sri Wenti Misa (22) seorang ibu hamil yang akan melahirkan ke RS Sanjiwani Gianyar pada Minggu (2/8/2020) malam namun akhirnya bayi lahir diatas mobil patroli polisi ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.
Adapun beberapa anggota yang diberikan reward adalah Iptu Ketut Suita dengan jabatan Kanit Intelkam Polsek Blahbatuh, kemudian Ipda I Nyoman Sika dengan jabatan Panit 2 Unit Binmas Polsek Blahbatuh, Aiptu I Ketut Merta dengan jabatan Bhayangkara Operasional Pelaksana Lanjutan Polsek Bkahbatuh, serta Bripka I Nyoman Mara Arta dengan jabatan Banit 9 Unit Shabara Polsek Blahbatuh.
Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H., M.H mengatakan bahwa pemberian reward ini diberikan kepada empat orang anggota kepolisian dari Polsek Blahbatuh yang telah membantu salah satu masyarakat yang akan melahirkan ke Rumah Sakit Sanjiwani.
“Pada saat itu Minggu malam, empat orang anggota dari Polsek Blahbatuh ini sedang melakukan patroli. Dilihatnyalah seorang ibu hamil dan suaminya yang sedang berboncengan dengan sepeda motor dari Batubulan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar, karena respon cepat anggota pun memberikan bantuan dengan menaikan ibu hamil tersebut ke mobil patroli dan dilarikan ke rumah sakit,” katanya.
“Namun, ketika dalam perjalanan ke Rumah Sakit akhirnya bayi nya lahir diatas mobil patroli. Anggota langsung menuju ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar hingga bayi tersebut sehat,” imbuhnya.
Atas pelayanan cepat kepada masyarakat tersebut, empat anggota tersebut pun diberikan reward. “Hal ini kami apresiasi yang telah memberikan pelayanan kemanusiaan yang diberikan oleh anggota polri yang ada di Polsek Blahbatuh yang mana keperdulian anggota kemudian respon nya sangat baik sekali hingga bisa menolong masyarakat yang membutuhkan pertolongan kepolisian,” ujarnya.
Diharapkan dengan pemberian reward atau penghargaan ini, diharapkan dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  (Ctr)
Bagikan :
Baca Juga :
Pemudik jalur laut diminta waspadai gelombang tinggi

Leave a Comment

Your email address will not be published.