Denpasar (Metrobali.com) –

Mayjen (Pur) Yusuf Solichin terpilih sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Sunan Kalijaga dipercaya sebagai Ketua Harian dalam Munaslub kemarin yang diselenggarakan via Zoom meeting, Senin (25/5/2021).

Meski sempat menjabat sebagai Plt Ketua umum pasca mundurnya Diaz Hendropriyono, Sunan Kalijaga, SH. mengaku tetap mematuhi apa yang telah diputuskan dan ditetapkan Munaslub dan berjanji akan tetap mengemban amanah tugas-tugas yang diberikan oleh partai.

“Munaslub yang diikuti oleh perwakilan semua daerah ini merupakan solusi atas jawaban masyarakat pendukung Partai PKPI ini yang mendambakan terciptanya Keadilan dan persatuan bagi NKRI demi kejayaan bangsa,” ungkap Agustinus Nahak, SH. Salah seorang simpatisan PKPI yang juga Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali.

Dirinya berharap dengan kepemimpinan Sunan Kalijaga akan membawa angin segar pembaruan di PKPI dan diyakini akan membawa arus perubahan.

“Karena pak Sunan memiliki kemampuan dalam mengelola manajemen sebuah organisasi ditambah lagi beliau piawai dalam menjaring aspirasi dari semua kalangan,” tutur Nahak. (hd)

Baca Juga :
Bahlil minta tujuh bulan kejar Rp708 triliun investasi mandek