Denpasar (Metrobali.com)-
Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri Hut PMI Kota Denpasar ke 26 yang digelar di Pantai Biaung, Jumat (24/6).
Kegiatan yang diawali dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih lingkungan di sekitar pantai. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprise bagi peserta serta penyerahan piagam penghargaan bagi donatur yang mendukung kegiatan.
Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat atas peringatan Hut PMI Kota Denpasar yang ke 26. Dengan semangat kebersamaan pihaknya mengajak seluruh pengurus maupun relawan PMI Kota Denpasar untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat.
“Atas nama Pemerintah Kota Denpasar dan juga Pengurus PMI saya mengucapkan selamat memperingati Hut PMI Kota Denpasar yang ke 26. Diharapkan ke depannya dapat terus mengabdi dan berkontribusi dalam membantu masyarakat luas,” ujar Arya Wibawa.
Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi di dalam menjaga lingkungan, disamping itu pula melalui PMI masyarakat juga bisa berkontribusi di dalam membantu sesama sehingga sejalan dengan konsep Vasudhaiva Kutumbakam.
” Melalui Hut ini kita ajak seluruh stake holder dan masyarakat untuk bersama di dalam menjaga lingkungan dan juga dibidang kesehatan, sehingga dengan bersama kita bisa mewujudkan Denpasar yang sehat, harmonis, bersih dan juga maju,” ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan.
Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Kota Denpasar, Made Widra bersama Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Gusti Agung Putra Diana mengungkapkan selain aksi bersih-bersih di pantai, dilaksanakan juga berbagai aksi kemanusiaan lainnya untuk memeriahkan sekaligus menjadi momentum tonggak pergerakan.
“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, yang turut memberikan kontribusi dalam aksi kemanusiaan ini. Itulahlah sebabnya, Hut PMI Kota Denpasar ini kami ingin merayakan tindakan kebaikan, baik kecil maupun besar, yang dapat menjadi tauladan dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.
Sumber : Humas Pemkot Denpasar
Baca Juga :
KBS : Jangan Pernah Menyerah Melaksanakan Semangat Kebangsaan