Kuta (Metrobali.com)-

Angklung Ensemble merupakan ciri khas dan menjadi keunikan bagi Rumah Makan Dapur Sunda Cabang Bali yang ditampilkan setiap hari jam 19.00 WITA atau saat jam makan malam. Dan malam nanti, angklung ensemble (live performance) akan dimainkan didepan awak media serta jajaran KADIN dan kalangan wanita pengusaha se-Bali.

RM Dapur Sunda cabang Bali yang berdiri diatas kawasan dengan lalu lintas ramai di ruas Jalan Sunset Road No. 886 Seminyak merupakan satu-satunya cabang diluar Jakarta. Selasa (18/12/2012)  kemarin digelar acara Press Conference, Makan Malam dan penampilan Angklung , terkait dengan dibukanya RM Dapur Sunda, Cabang Bali di Jl. Sunset Road No. 886 Seminyak, Bali.

Di Jakarta sendiri RM Dapur Sunda pertama kali berdiri tahun 1986 di kawasan Cipete, dan terus berkembang dengan kini memiliki cabang-cabang di Hanggar Teras Pancoran, Gading Food City, Mall Bellagio Mega Kuningan, Setia Budi Building I, Pondok Indah Mall I, Pacific Place One (SCDB) dan Mall Of indonesia (MOI) kelapa Gading.

“Kami memilih Pulau Bali dengan alasan bahwa Pulau Bali merupakan tujuan wisata bagi semua orang baik dari dalam negeri dan luar negeri.  Bali merupakan pangsa pasar yang sangat baik untuk usaha kuliner kami sekaligus kami ingin memperkenalkan makanan khas Indonesia yang  sehat, bersih dan bermutu yaitu makanan khas dari tanah parahyangan,” kata Endah Ansoroeddin, pemilik RM Dapur Sunda.

RM Dapur Sunda selalu menampilkan suasana yang sangat dekat dengan alam yaitu ada nya AIR yang diwakili dengan adanya empang yang cukup besar. Ditambah dengan bebatuan diaplikasikan di bangunan gedung serta unsur kayu ditampilkan.

“Ada 6 Gazebo yang setiap Gazebonya dapat menampung 12-15 orang dengan fasilitas AC, LCD serta para pengunjung dapat menikmati dengan lesehan ataupun duduk di kursi yang telah di siapkan,” ujar Endah.

Baca Juga :
Patung Bali Hasilkan 4,25 Juta Dolar

RM Dapur Sunda Cabang Bali untuk semua ruangan baik di dalam gedung maupun luar gedung mempunyai kapasitas +500 orang.”Kami mempunyai fasilitas di lantai I menyiapkan ruangan pertemuan dengan kapasitas sampai 200 orang yang dapat digunakan untuk acara pernikahan, ulang tahun, seminar dan lain-lain,” terang Endah.

Untuk menunjang ruang serba guna, RM Dapur Sunda juga telah menyiapkan infokus dengan layar yang cukup besar, sound system serta penataan buffet oleh staff yang professional. END-MB