Pemprov Gelar Job Fair, Tawarkan 2.000 Lowongan Pekerjaan

single-image

Pemprov Bali di bawah kepemimpinan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Wagub Drs.Puspayoga terus melakukan upaya untuk menekan angka pengangguran. Tahun 2011 ini, Pemprov Bali melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan (Disnakertransduk) kembali menggelar Bursa Lowongan Kerja (Job Fair). Job fair yang berlangsung mulai 22 -23 Juli di GOR Lila Bhuana akan diikuti 45 perusahan dan menawarkan lebih dari 2.000 lowongan pekerjaan. Demikian disampaikan Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja Disnakertransduk Drs.AA. Putra Adi dalam dialog interaktif di Press Room Kantor Gubernur, Kamis (14/7).
Putra Adi menambahkan, antusias perusahan untuk mengikuti job fair makin meningkat dari tahun ke tahun. “Tahun lalu, ada 33 perusahan yang ikut,” imbuhnya. Dalam job fair kali ini, sektor usaha yang menawarkan pekerjaan diantaranya perbankan, perhotelan, retail, restaurant, perusahan pembiayaan, advertising, perdagangan, manufaktur dan PPTKIS. Lowongan yang dibutuhkan mulai dari staf hingga level manager, dengan kualifikasi SMU dan sarjana dari berbagai disiplin ilmu.
Para pencari kerja diharapkan memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Mereka diminta datang dengan pakain rapi lengkap dengan berkas lamaran pekerjaan. Di samping menerima berkas lamaran dari para pencari kerja, sebagian perusahan akan melakukan interview dan tes secara langsung bagi pelamar yang memenuhi syarat.
Bagi para pencari kerja yang berminat, informasi lengkap dapat diakses di www.bursakerjabali.com. Melalui website resmi tersebut, para peminat akan mendapat berbagai info seputar kegiatan bursa kerja, khususnya mengenai lowongan yang ditawarkan. “Sehingga para pencari kerja dapat menentukan lowongan yang diminati,” imbuhnya. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Dalam pelaksanaannya, job fair akan dibuka pukul 09.00 hingga 16.00 wita.

Bagikan :
Baca Juga :
350 pebalap ramaikan kompetisi BMX Internasional Banyuwangi

Leave a Comment

Your email address will not be published.