Pemeran Mahabharata Diarak Keliling Bali

single-image

Pemeran Mahabarata Diarak keliling Bali


Denpasar (Metrobali.com)-

Pemeran Mahabharata berkesempatan mengunjungi Bali. Kedatangan tujuh bintang utama serial Mahabharata mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Pulau Dewata. Antusias penggemar mengejutkan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan. Mereka tak menduga mendapat sambutan dari ribuan fans di Pulau Seribu Pura. 

Ketujuh pemain yang berkesempatan mengunjungi Bali adalah Haheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar. Mereka tiba di Bali kemarin siang.

Hari ini, sejak pagi tadi, ketujuh peran serian di stasiun televisi swasta nasional itu diarak keliling Bali. Di mulai dari Hotel Westin Nusa Dua, menuju Konjen India. Mereka kemudian mampir ke Celular World Teuku Umar, Khooinor lantas mampir di Celular World Gatot Subroto.

Antusiasme fans jangan ditanya. Mereka berebutan sekedar mengabadikan idola mereka. Meski panas dan berdesakan, mereka tetap setia menanti ‘Arjuna’ dan rekan. Teriakan histeris mereka tak ayal membawa kesan sendiri bagi para pemeran Mahabharata. “Kalian luar biasa. Aku cinta Bali,” teriak Shaheer menyapa penggemar, Minggu 5 Oktober 2014.

Sontak saja, ribuan fans yang setia menunggu langsung menjerit histeris. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak muda berdesak-desakan dan rela mengikuti konvoi ketujuh serial terpopuler di Indonesia tersebut. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Rae Sita Supit tutup usia

Leave a Comment

Your email address will not be published.