30816 Pangdam Jaya Amankan Presiden Jokowi Dalam Pembukaan Indonesia Fintech Festival a

Jakarta (Metrobali.com)-

Kegiatan di Ibukota yang sangat dinamis, tidak melunturkan semangat Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana untuk selalu terjun langsung dilapangan demi tercapainya tugas pokok Kodam Jaya.

Pagi ini Pangdam Jaya memulai kegiatan dengan menyambut Presiden Ir.H. Joko Widodo (Jokowi),  meresmikan pembukaan Indonesia Fintech Festival & Conference di Indonesia Conference Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, Provinsi Banten. Selasa (30/08).

Dalam Acara yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ini, Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya serta Komandan Korem 052/Wijayakrama memeriksa setiap detail tempat penyelenggaraan acara tersebut untuk meyakinkan bahwa tempat tersebut terhindar dari gangguan.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini  untuk menjembatani para stakeholder industri FinTech, mulai dari regulator, institusi keuangan swasta, investor, startup inkubator, asosiasi industri, dan kalangan akademisi.

Hal ini merupakan wujud dari‎ perkembangan ekonomi digital yang sangat pesat, baik di tingkat global, regional, maupun nasional tidak terhindarkan lagi. Bahkan, potensi Indonesia menjadi kekuatan ekonomi terbesar pada 2020 semakin dekat, seperti tercermin pada tingginya penetrasi teknologi digital dalam kegiatan ekonomi nasional.⁠⁠⁠ RED-MB

Baca Juga :
PDIP Bangli Target Sapu Bersih, Kader Diminta Kerja Extra