Buleleng, (Metrobali.com)

Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana memberikan penghargaan kepada tiga personel Bhabinkamtibmas atas prestasinya saat melaksanakan tugas. Penghargaan ini diberikan dihadapan peserta apel yang dihadiri seluruh personel Polres Buleleng, Pejabat Utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran se Polres Buleleng pada Senin, (8/8/2022) sekitar Pukul 08.00 Wita di halaman Mapolres Buleleng.

Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Buleleng Nomor : Kep/36/Delapan Romawi/2022 tanggal 8 Agustus 2022 tentang pemberian ucapan terimakasih dari Kapolres Buleleng kepada personil yang berprestasi yaitu AIPTU I Kadek Sukarata Yasa selaku Bhabinkabtibmas Desa Busungbiu atas prestasinya mendapatkan predikat terbaik dalam rangka Lomba Bhabinkabtibmas berbakti kepada masyarakat, kedua AIPDA I Putu Arsana, S.H., Babinkamtibmas Desa Sanggalangit atas prestasinya mendapatkan predikat terbaik dalam rangka Lomba Bhabinkabtibmas Peduli Dengan Masyarakat dan yang ketiga BRIPKA Kadek Dedik Setiyadi, S.I.Kom, Bhabinkabtibmas Desa Alasangker atas prestasinya mendapatkan predikat terbaik dalam rangka Lomba Bhabinkabtibmas teman Masyarakat.

Kapolres Buleleng Dhanuardana mengatakan penilaian terhadap ketiga personel Bhabinkamtibmas secara obyektif atas prestasi yang diberikan dan sudah pantas untuk mendapatkannya, atas dedikasi kerja karena telah mempresentasikan Polri kepada masyarakat dengan kegiatan positif.

Dengan adanya hal ini, kapolres berharap kepada personel lainnya untuk dapat mencontoh apa yang telah dilakukan ketiga personel Bhabinkamtibmas yang melaksanaan tugas diluar kesehariannya. Seperti telah menyekolahkan anak yang tidak mampu.

“Dalam melaksanakan tugas, banyak cara yang dapat dilakukan saat mempresentasikan Polri dimata masyarakat. Baik dengan prilaku , tutut kata, bahasa tubuh, dan menghargai masyarakat. Maka hal ini memberikan contoh kepada masyarakat untuk dapat dihargai oleh masyarakat”, tandas Kapolres Dhanuardana. GS

Baca Juga :
Update, Kasus Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 21 Orang, Kasus Positif 29 Orang