Mangupura (Metrobali.com)-

Untuk menyongsong pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali XI yang akan diselenggarakan di kota Denpasar bulan September 2013 mendatang, Persani Badung menggelar rapat, Selasa (16/10). Rapat ini dipimpin langsung Ketua Umum Persani Badung I Wayan Suteja dan dihadiri para Pelatih, Pengurus, Pembina dan Atlet, bertempat di Warung Mina Dalung.

Pada kesempatan tersebut I Wayan Suteja yang juga mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Badung ini menyampaikan tujuan rapat untuk mengetahui sejauhmana persiapan para atlet-atlet senam Kabupaten Badung yang nantinya akan diturunkan pada Porprov. Bali XI tahun 2013, disamping untuk mengetahui kendala-kendala yang sedang dihadapi atlet Persani Badung.

Dari kesimpulan hasil rapat Suteja menyampaikan, agar peralatan yang sudah siap mohon tetap dikontrol serta para atlet diminta untuk memantapkan dan meningkatkan latihan-latihannya. Diharapkan pula untuk mencari tempat berlatih yang mudah dijangkau dan representatif. Disamping itu Suteja juga menyampaikan pesan Bupati Badung A.A. Gde Agung karena menjelang akhir masa jabatannya di tahun 2015, hanya lagi sekali menemui ajang Porprov. Untuk itu diharapkan, agar gelar juara umum tetap bisa dipertahankan dan khusus untuk atlet Persani agar dapat meningkatkan pundi-pundi medali yang pernah diraih sebelumnya.

Di sela-sela kegiatan rapat Suteja juga menyampaikan, sangat bersemangat untuk mengabdikan diri di Persani, walaupun sudah pensiun menjadi PNS. Menurutnya pensiun bukan hal yang terakhir melainkan pensiun adalah perpindahan tugas dari PNS ke Swasta. IKA-MB

 

Baca Juga :
Dihelat di BNDCC, 90 Persen Persiapan Munaslub Golkar Rampung