Jembrana (Metrobali.com)-

 

Tenda untuk para pejabat saat kegiatan parade budaya perayaan HUT Kota Negara ke-127 tahun 2022 dipastikan tidak ada. Tenda ini biasanya dibangun di.simpang empat Sudirman Agung kawasan Kantor Bupati Jembrana.

Parade atau pawai budaya dari informasi akan diikuti peserta dari Provinsi Jawa Timur seperti Banyuwangi, Kediri dan Jember, Selain dari beberapa wilayah di Bali dan Jembrana sendiri.

“Tidak ada tenda untuk para pejabat. Nanti tendanya untuk masyarakat” ujar Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Rumah Jabatan Bupati belum lama.

Karena sambung Bupati Tamba, semua pimpinan OPD (Pemkab Jembrana) bersama dirinya dan Sekda Jembrana serta peserta lainnya ikut pawai. “Nanti startnya kita mulai dari Puri Negara. Saya nanti akan naik kuda” imbuhnya.

Selain pimpinan OPD lanjutnya, lima camat, semuanya ikut dalam pawai dan kelimanya nanti berperan sebagai tokoh Panca Pandawa.

Pawai HUT Kota Negara kata Bupati Tamba juga akan diikuti peserta dari luar Bali yakni dari Provinsi Jawa Timur diantaranya Banyuwangi, Jember dan Kediri.

 

Pewarta : Komang Tole

Baca Juga :
Kawasan Kuta Terpantau Padat Jelang Tahun Baru