Jakarta, (Metrobali.com)

Olahraga bersepeda merupakan kegemaran dari mantan Menperin Saleh Husin dan Menseskab Pramono Anung, hal ini dilakukan rutin setiap akhir pekan bersama beberapa rekan seperti Rivo Pamudji dan lain lain.

“Namun disisi lain masing-masing juga melakukan olahraga rutin selama hari kerja seperti saya dengan olahraga jalan cepat setiap hari sejauh 5 kilometer,” ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin, dikutip melalui keterangannya pada Sabtu.

Pada Sabtu (5/2) Saleh Husin bersama Pramono Anung bersepeda santai dengan jarak 40 kilometer sembari berbincang santai dan melihat pemandangan sekitar.

Ketika sampai di Kota Tua, ada hal menarik yang dilakukan Managing Director Sainarmas Saleh Husin dan Pramono Anung bersama beberapa rekan, yaitu berfoto dengan patung duduk dengan gaya seolah mereka sedang berbicara dengan patung tersebut.

“Tanpa disadari inilah yang secara tidak sengaja menaikkan imun kita, apalagi dalam situasi pandemi saat ini sangat diperlukan. Iya dan saya bilang ini kalau ada yang lihat gaya kita berfoto dikira kita bla bla,” ujar Saleh Husin.

Sumber : Antara

Baca Juga :
Tim Operasional Banjar Kedaton, Sisi Lain Pengabdian Gusti Ngurah Gede