Mangupura (Metrobali.com)-

Keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Badung telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Badung, khususnya warga Desa Adat Sading, Kelurahan Sading, Mengwi. Melalui forum kelian adat dan kepala lingkungan se-Kelurahan Sading, tokoh-tokoh masyarakat Sading tersebut memberi apresiasi atas kepemimpinan Bupati Badung A.A. Gde Agung bersama Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta yang telah mewujudkan berbagai pembangunan infrastruktur khususnya di Kelurahan Sading.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Badung yang telah merealisasikan program-program pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Badung pada umumnya dan Sading khususnya,” kata Ketua forum kelian adat dan kepala lingkungan se-Kelurahan Sading I Ketut Witera saat tatap muka forum kelian adat dan kaling se- Kelurahan Sading dengan Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta, Kamis (25/10) lalu di Dalung. Tatap muka tersebut juga dihadiri Lurah Sading IB Rai Puja Watra, Bendesa Adat Sading I Wayan Rasmin serta tokoh masyarakat Sading I Wayan Wijana dan Nengah Ardina.

Ketut Witera menyampaikan, banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab Badung di wilayah Sading. Selain peningkatan infrastruktur baik itu jalan kabupaten, jalan lingkungan dan gang-gang yang ada di Sading, perbaikan pura  juga sudah banyak yang mendapat bantuan dari Pemkab Badung. “Selain infrastruktur, Pemkab Badung juga memotivasi para kelompok-kelompok yang ada di Sading guna meningkatkan ekonomi masyarakat,” imbuhnya. Ketut Witera juga menyampaikan terima kasih, karena pembangunan sekolah SMPN 5 Mengwi di Sading yang dari dulu menjadi dambaan masyarakat akan segera terealisasi, awal tahun 2013 ini pembangunan sekolah tersebut mulai dikerjakan.

Sementara itu Wabup. Ketut Sudikerta menyampaikan apreasiasi kepada masyarakat Badung khususnya masyarakat Desa Sading yang telah ikut mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Badung. “Keberhasilan segala pembangunan yang kami laksanakan tidak bisa dilepaskan dari partisipasi, dukungan dan peranserta dari masyarakat,” kata Sudikerta. Untuk itu kedepannya diharapkan masyarakat senantiasa mendukung program-program pemerintah yang tujuannya tiada lain untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.  IKA-MB

Baca Juga :
Pembangunan Harus Dimulai dari Pinggiran