Denpasar (Metrobali.com)-

Sekretaris Jendral The Association For International Sport for All (TAFISA) Mr. Wolfgang Baumann saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di Bali. Kedatangannya di Bali mendapat sambutan hangat dari jajaran Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Bali. Mereka datang di Bali pada hari Minggu, tanggal 14 Oktober 2012 disambut oleh Sekretaris Umum FORMI Bali, Made Suantina.

Rencananya Mr. Wolfgang bersama isrtrinya, Helena, dan anaknya, Lionia, akan berlibur di Bali sampai tanggal 23 Oktober 2012. Selanjutnya mereka akan terbang ke Jakarta guna membicarakan kesiapan Indonesia menjadi Tuan Rumah pelaksanaan kegiatan Festival Sport for All pada tahun 2016 yang diikuti oleh lebih dari 100 negara.

Di sela-sela liburannya di Bali, FORMI Bali sempat mengadakan acara Jamuan Makan malam untuk Sekretaris Jendral The Association For International Sport for All (TAFISA) Mr. Wolfgang Baumann bersama keluarganya. Acara Jamuan makan malam diadakan di Rumah Makan Bendega, Renon-Denpasar, pada hari Jumat, 19 Oktober 2012.

Pada kesempatan tersebut Ketua FORMI Bali, A. A. Ngurah Oka Ratmadi, SH. yang akrab disapa Cok Rat,  didampingi oleh Wakil Ketua FORMI Bali Gus Marhaen, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mr. Wolfgang Baumann atas kunjungannya ke Bali dan memberikan kepercayaan kepada Indonesia sebagai Tuan Rumah Festival Sport for All pada tahun 2016 yang akan datang.

Cok Rat juga menjelaskan kepada tamunya bahwa Bali memiliki banyak cabang Olahraga Rekreasi, khususnya Olahraga Tradisional, bahkan hampir masing-masing Kabupaten/Kota memiliki kekhasan-nya sendiri-sendiri. Selanjutnya dia menyampaikan kepada tamunya, jika nanti Bali dipilih menjadi tempat pelaksanaan Festival Sport for All pada tahun 2016, kami juga siap, ungkapnya.

Baca Juga :
Wujud Kepedulian, Koramil Sarmi Kunjungi Pasien Rawat Inap di Puskesmas

Sementara itu Wolfgang sangat kagum dengan keindahan Pulau Bali, terutama budayanya dan keramah-tamahan masyarakatnya. Dan dia akan menceritakan keindahan ini kepada masyarakat Jerman, negara asalnya,  agar mereka ikut berkunjung ke Bali. Dan tentang kesiapan Bali sebagai tempat pelaksanaan Festival Sport for All pada tahun 2016 dia menyerahkan hal itu kepada Pemerintah Indonesia. Acara Jamuan Makan Malam diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan photo bersama. MS-MB