Didera Kanker Payudara, Tewas Gantung Diri Di Areal Kuburan Buleleng

Metro Bali
single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)-

Diduga lantaran menderita sakit kanker payudara cukup lama, korban IGA. Dewi Adnyani (38) warga Kelurahan Astina, Singaraja nekat mengambil jalan pintas dengan menggantung dirinya sendiri hingga tewas di areal kuburan (setra) Buleleng, Kelurahan Astina, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Kami, 15 Juli 2021 sekitar Pukul 08.10 Wita.

Menurut keterangan suami korban yakni Made Ngurah Sumerta (43) diungkapkan bahwa pada Rabu, 14 Juli 2021 sekitar Pukul 21.00 Wita, ia bersama istri tidur bersama. Selanjutnya sempat terbangun pada Kamis, 15 Juli 2021 sekitar Pukul 03.00 Wita dini hari, karena mendengar suara batuk-batuk dari istrinya. Iapun kembali tertidur, dan saat terbangun lagi dari tidur, istrinya itu sudah tidak ada ditempat tidur. Iapun bergegas mencari istrinya itu diseputaran rumah tempat tinggalnya. Sembari menginfokan kepada beberapa orang keluarganya. Selanjutnya bersama salah satu keluarganya yakni Gede Kirana mencari istrjnya, hingga ke UGD RSUD Buleleng.

Pada saat melakukan pencarian ke Setra Buleleng sekitar Pukul 05.00 Wita, betapa terkejutnya setelah melihat istrinya tergantung dipohon peneduh jenis sunokling dengan menggunakan kait yang sebelumnya berada di bengkel. Dengan perasaan tidak karuan, iaoun bersama keluarganya menurunkan istrinya yang sudah tidak bernyawa lagi, langsung dibawa kerumah duka dirumahnya.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban. Hanya saja tampak terlihat pada bagian leher kiri maupun kanan ditemukan bekas ikatan. Dan berdasarkan keterangan suami korban, disebutkan bahwa korban sedang mengalami sakit kangker payudara sejak lama.” Tandas Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya,SH seijin Kapolres Buleleng. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Picking Out Effective Solutions Of scribendi expertpaperwriter

Leave a Comment

Your email address will not be published.