Denpasar, (Metrobali.com)

Seiring dengan fenomena menggeliatnya arus wisatawan ke Bali, pantai dengan segala keindahan sunsetnya merupakan tempat yang paling dituju oleh para wisatawan domestik yang mencari suatu sensasi lain yang tak dijumpai di tempat manapun. Beekini Bowl Cafe menjadi salah satu pantai yang memiliki spot terbaik dalam menikmati terbenamnya matahari.

Resto yang memiliki tempat yang strategis di pantai Muaya Jimbaran ini, kian hari semakin ramai dikunjungi, Pengunjung dapat bersenda gurau dengan teman, keluarga maupun kolega sambil menikmati sepiring Pizzaa dengan ditemani Fish Tacos ala Mexican dengan es teh tawar sambil memandangi tenggelamnya sang Surya terbenam di lautan lepas.

Beekini Bowl Cafe juga memiliki beragam sajian minuman favorit seperti, Beekini Sunset, Crush Mint Cooler, Berry Island, Lychee Island dan Summer Dream yang banyak dicari oleh para bule-bule mancanegara dari berbagai negara.

“Kami juga berharap para wisatawan baik domestik maupun mancanegara bisa melakukan aktivitas ‘Work From Beach’ semacam Coworkin Space dengan kapasitas jaringan internet yang sangat cepat, semuanya kami berikan secara gratis,” kata I Nyoman Beratha, Pengelola Beekini Bowl di Pantai Muaya Jimbaran, Badung, Sabtu (12/6/2021).

Pengunjung juga dapat menikmati lezatnya olahan Sate Ayam dengan pilihan daging ayam terbaik dan higienis atau Fish Burger dengan renyahnya ikan Mahi-mahi pilihan. Cocok untuk digunakan sebagai tempat gathering dan reuni.

Cafe pinggir pantai dengan akun Instagram @beekinibowl ini memang menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunset dengan alunan pengiring band akustik yang sepanjang senja dan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (hd)

Baca Juga :
Lagi, 2 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Kota Denpasar