Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Wabup Kembang Kunjungi Warga Serahkan Kursi Roda

Metro Bali
single-image

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan bersama istrinya Ani Setiawarini, Sabtu (31/8) mengunjungi warganya Luh Putu Kendi (76) yang mengalami lumpuh sejak 7 tahun lalu.

Jembrana (Metrobali.com)-

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan bersama istrinya Ani Setiawarini, Sabtu (31/8) mengunjungi warganya Luh Putu Kendi (76) yang mengalami lumpuh sejak 7 tahun lalu.

Warga Lingkungan Pendem, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana ini awalnya mengalami keseleo. Terenyuh melihat kondisi warganya, Wabup Kembang menyarankan kepada keluarganya supaya rajin melakukan terapi dan pengobatan.

Didampingi Lurah Pendem Putu Eko Darma Wirawan dan Kadis Sosial Jembrana I Made Dwipayana, Wabup Kembang menyerahkan batuan kursi roda dan sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya di Kelurahan Pendem, Wabup Kembang juga menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda kepada warganya, I Nengah Suamba (64) di Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Kepada Wabup Kembang, ia sempat berkeluh kesah asal muasal hingga menderita lumpuh seperti sekarang. Menurutnya lumpuh yang dialaminya berawal dari kecelakaan sepulang kerja pada tahun 2004.

Ia merupakan PNS yang mulai mengabdi tahun 1979 sampai 1985 berawal dari Uji Mutu. Ia sempat mengabdi di Dinas Perhubungan dan terakhir sebelum pensiun bertugas di Dinas Pendapatan. Kondisi yang dialaminya mengharuskan Suamba pensiun lebih awal yakni pada tahun 2011. Saat mengunjungi Suamba, Wabup Kembang juga menyerahkan bantuan sembako dan kursi roda.

“Tidak ada yang ingin mendapat musibah seperti ini. Saya berharap bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat untuk beraktifitas sehari-hari” harap Wabup Kembang. (Humas Pemkab Jembrana)

Bagikan :
Baca Juga :
Petugas Rehabilitasi : Pengguna Narkotika Cenderung Malas Berobat

Leave a Comment

Your email address will not be published.