Polisi Dalami Video Wanita “Dipaksa” Telanjang Bulat

Metro Bali
single-image

 

Jembrana (Metrobali.com)-

Rekaman vidio seorang perempuan telanjang bulan disebuah toilet hebohkan warga Kabupaten Jembrana. Vidio ini tersebar luas melalui media pesan WhatsApp (WA).

Perempuan itu diduga sengaja diminta untuk telanjang bulat. Karena dalam vidio berdurasi 3 menit 18 detik ini terdengar suara perempuan lain yang memintanya untuk telanjang.

Kuat dugaan kejadian itu dipicu dari terbongkarnya hubungan gelap si perempuan telanjang dengan suami dari perempuan yang merekam.

“Telanjang, buka katok kao semuanye (telanjang, buka pakaianmu semunya),” ujar perempuan yang melakukan perekaman.

Selain itu perempuan yang merekam juga menyuruh suaminya untuk melihat perempuan telanjang yang pernah diajak berhubungan badan.hingga dua kali.

Kekesalan perempuan yang merekam video, tidak saja kepada suaminya, juga kepada perempuan telanjang yang sejak awal direkam bersembunyi di dalam toilet. Dengan nada emosi, ia meminta supaya pakaian perempuan yang sudah dilepas diserahkan kepadanya.

Dalam rekaman video itu, perempuan yang merekam menggunakan ponsel ini juga menantang.untuk dilaporkan. Karena perekaman yang dilakukannya itu tidak salah.

“Lapor dah. Nak kemane kao lapor,. Aku, dak salah. (Lapor sudah. Mau kemana kamu melapor. Saya tidak salah)”

Informasi yang berhasil didapat vidio itu diduga direkam disalah satu toilet umum yang ada di Setra (kuburan) Bajo di wilayah Desa Pegambengan, Kecamatan Negara. Setra itu digunakan oleh warga dari dua banjar di Kelurahan Lelateng yakni Banjar Awen Mertasari dan Banjar Awen Lelateng.

Sedangkan perempuan telanjang yang direkam berasal dari Desa Pengambengan dengan status belum memiliki suami. Sementara perempuan yang merekam menggunakan ponsel diduga dari Desa Cupel.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi Kamis (8/4) mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami masih melakukan penyelidikan dan pemanggilan saksi” ujar Yogie. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Wagub Cok Ace Harap Melalui Ubud Royal Week End Bermunculan Para Pengusaha Muda

Leave a Comment

Your email address will not be published.