Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pemilu 2019 Sukses dan Aman, KPU Denpasar Serahkan Penghargaan kepada Polresta Denpasar

Metro Bali
single-image

Foto: KPU Kota Denpasar menyerahkan  piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar, Senin (13/1/2020).

Denpasar (Metrobali.com)-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar menyerahkan  piagam penghargaan kepada FORKOMPINDA Kota Denpasar, Senin (13/1/2020). Salah satunya kepada Polresta Denpasar.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya  yang diterima langsung oleh  Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.I.K,S.H.,M.H., bertempat di ruang Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar.

Piagam penghargaan ini merupakan simbol ucapan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu Tahun 2019 di Kota Denpasar yang telah berlangsung sukses, aman, damai dan lancar atas peran serta dan kontribusi para pihak pemangku kepentingan di Kota Denpasar.

“Penyerahan piagam sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar lembaga dan menyampaikan informasi pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar 2020,” kata Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya.

Ketua KPU Kota Denpasar juga mengajak pihak Polresta untuk terus berupaya meningkatkan kerjasama dalam rangka menyukseskan hajatan Pemilihan.

KPU Kota Denpasar berharap keterlibatan segenap pemangku kepentingan dapat berkontribusi secara positif menyukseskan hajatan Pemilihan di Kota Denpasar khususnya pada Pilkada Serentak 2020,.

“Harapan kami terkait keamanan pelaksanaan Pilkada 2020 adalah tentu agar suasana tetap aman dan kondusif agar seluruh tahapan dapat berlangsung dengan baik. Kami mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi dengan Polresta serta semua unsur yang terlibat termasuk Kodim dan desa adat,” pungkas Arsa Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.I.K,S.H.,M.H., yang didampingi Wakapolresta menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Denpasar yang selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 berlangsung telah bekerjasama dengan baik dengan Polresta Denpasa.

“Pengamanan tidak hanya dari pihak Kepolisian saja tetapi atas peran serta semua pihak. Ini yang kami apresiasi,” kata Kapolresta.

Baca Juga :
Gubernur Pastika Harapkan Jamkrida Lirik Lulusan Politeknik dan SMK

Program pemberian piagam penghargaan oleh KPU Kota Denpasar selain kepada FORKOMPINDA, juga  disampaikan kepada organisasi perangkat daerah Camat dan Lurah / Perbekel se Kota Denpasar, Perguruan Tinggi dan pihak lainnya. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.