Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Meriah, “Outbound Employee Gathering” PT KDA

Metro Bali
single-image

Outbound Gathering Employee PT KDA ( Karya Dewata Abadi )

Badung (Metrobali.com)-

Outbound Gathering Employee PT KDA ( Karya Dewata Abadi ) yang merupakan Mitra Kerja PT PLN (Persero) Distribusi Bali menyelenggarakan outbound employee gathering yang diikuti sekitar 500 karyawan dan undangan berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan. Berbagai kegiatan digelar dalam acara yang berlangsung seharian tersebut.

Dirut PT KDA I Ketut Berena disela-sela acara Outbound Employee Gathering yang berlangsung di kawasan rekreasi Alam Tirta Banjar Samuan Desa Carangsari Kecamatan Petang Badung, Sabtu (21/4) mengatakan outbound ini akan digelar dalam dua tahap karena pesertanya cukup banyak, sekitar seribuan.

“Jadi kegiatan akan kita gelar dua kali yakni Sabtu ini dengan sekitar 500 peserta dan Sabtu (28/4) mendatang dengan jumlah peserta yang hampir sama,” tambahnya.

Dijelaskan PT KDA yang berdiri pada 19 Agustus 2004 silam bergerak dalam penyediaan tenaga kerja/outsourching. Hingga saat ini pihaknya telah mendidik tenaga kerja terampil sekitar seribuan lebih di antaranya tenaga pelayanan teknis, administrasi, pengemudi serta Satpam.

“Rata-rata semua tenaga kerja yang dididik di KDA ini telah terserap di dunia usaha. Yang terbanyak terserap di PLN,” ujar Dirut KDA I Ketut Berena.

Ditambahkam Berena selain dibekali keterampilan sesuai bidang masing-masing, para tenaga kerja ini juga dilengkapi sertifikat uji kompetensi. Sehingga siap memasuki dunia kerja. Berena menambahkan kebutuhan tenaga kerja terdidik dan terlatih terus meningkat sesuai dengan pekembangan dunia kerja.

“Jadi tenaga kerja yang kita didik di sini terus bertambah baik jumlah personilnya maupun bidang keterampilannya,” ujarnya.

Sementara itu I Ketut Yogaster yang mewakiliki GM PLN Distribusi Bali dalam sambutan singkatnya saat acara pembukaan Gathering Employee PT KDA mengatakan kegiatan yang dilaksanakan PT KDA ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan samangat kerja sekaligus kualitas.

Baca Juga :
Bupati Badung Apresiasi Kinerja PNS

“Pegawai itu kan perlu ada keseimbanga dan refreshing. Jadi ini akan memberi dampak positif dalam upaya meningkatkan profesionalisme di bidang pekerjaannya masing-masing,” jelasnya.

Pewarta : Gede Ari

Editor    : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.